Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Erling Haaland Dituntut Lebih Ganas Lagi Saat Di Depan Gawang

Erling Haaland Dituntut Lebih Ganas Lagi Saat Di Depan Gawang

Dortmund – Borusssia Dortmund kalah dengan skor 2-3 dari tamunya, Bayern Munchen dalam laga bertajuk Der Klassiker, pada Minggu (8/11/2020) kemarin.

Dua gol bagi Die Borussen dicetak oleh Marco Reus (41’) dan Erling Braut Haaland (83’). Sedangkan tiga gol bagi Bayern Munchen dicetak oleh David Alaba (45+4’), Robert Lewandowski (48’), dan Leroy Sane (80’).

Bagi Erling Haaland, dirinya mengaku tidak tampil maksimal dalam laga ini sehingga banyak kesempatan gol yang terlewatkan begitu saja.

“Saya harus mencetak lebih banyak gol,” kata Erling Haaland.

“Jika gagal mengambil peluang di level ini, maka kami tidak akan menang,” lanjutnya.

Dalam laga ini, Haaland mencoba empat kali tembakan dan kehilangan satu dari dua peluang emasnya.

Pemain asal Norweia ini juga tiga kali terjebak offside, padahal di laga-laga sebelumnya, Haaland hanya dua kali terkena offside . . . Gabung . . . dari lima pertandingan terakhirnya.

“(Bayern) adalah tim terbaik di dunia dan kami harus bekerja keras untuk mengambil langkah selanjutnya agar menjadi sebaik mereka,” pungkas Haaland.

Jika melihat ke kubu Bayern, Haaland pasti bersemangat meniru kontribusi Robert Lewandowski, yang lagi-lagi berhasil unjuk kehebatan.

Pada laga berikutnya usai jeda internasional, Borussia Dortmund akan tandang ke Hertha Berlin, pada Minggu (22/11/2020) pagi pukul 02.30 WIB.

x

Check Also

Pemilik Manchester United Keberatan Rogoh Kocek Rp 2,1 Triliun Hanya Demi Sancho

Jadon Sancho menjadi salah satu prospek terpanas pada bursa transfer musim panas 2020 karena diburu ...