Home > Berita Liga Italia > Eriksen Akui Karirnya di Inter Tak Sesuai Harapan

Eriksen Akui Karirnya di Inter Tak Sesuai Harapan

Christian Eriksen sudah mengklaim bahwa kariernya di sepak bola pada Inter Milan tidak berjalan sesuai dengan harapan.

Situasi ini terjadi ketika dirinya sudah tidak mendapatkan banyak menit untuk bermain di bawah arahan dari pelatih Antonio Conte.

Terhitung, gelandang yang berpaspor Denmark tersebut cuma diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter sebanyak delapan kali dari 17 penampilannya.

Penampilannya itu pun memang dapat dikatakan tidak terlalu gemilang. Ia cuma mampu mengemas satu buah gol serta satu assist saat bermain bersama Inter Milan.

Sedangkan pada musim ini, Christian Eriksen juga belum mampu untuk memberikan kontribusi yang nyata.

Dirinya bhkan hanya bermain selama dua menit dalam dua laga terakhir saat melawan Napoli dan Atalanta.

“Tidak, itu bukan yang saya impikan,” kata mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut kepada TV 2 SPORT.

“Saya pikir semua pemain sepak bola ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi pelatihlah yang memutuskan siapa yang bermain,” lanjutnya.

“Ini adalah situasi di mana orang-orang dari luar senang melihat saya bermain. Dan tentu saja saya juga (ingin) melihat diri saya bermain.” Lebih lanjut, Eriksen pun mengatakan bahwa dirinya tetap akan . . . Gabung . . . menghormati pilihan dari sang pelatih.

Karena menurutnya, setiap pelatih tentu saja memiliki skema yang berbeda-beda.

“Pelatih memiliki ide berbeda, yang Anda hormati sebagai pemain,” lanjutnya menambahkan.

Christian Eriksen “Saat ini mungkin tidak berjalan dengan baik di klub, tetapi di masa lalu, di mana saya juga tidak bermain sebanyak itu, ada kesuksesan besar.”

“Kemudian saya sepenuhnya menghormati bahwa saya bermain lebih sedikit ketika tim menang,” tambah Eriksen.

Eriksen sendiri pun sudah mengisyaratkan akan kembali meninjau masa depannya pada saat jendela di bursa transfer mendatang.

“Saya berkonsentrasi untuk bermain sepak bola. Kemudian kita harus melihat kapan jendela terbuka, apa yang seharusnya terjadi atau apa yang tidak seharusnya terjadi,” tutupnya.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...