Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Eks Tottenham Sarankan Manchester City Gaet Ronaldo

Eks Tottenham Sarankan Manchester City Gaet Ronaldo

Manchester – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Andros Townsend, menyarankan agar Manchester City untuk merekrut Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Nama Cristiano Ronaldo memang belakangan disebut-sebut bakal dilepas oleh Juventus pada akhir musim mendatang karena masalah finansial.

Manchester City menjadi salah satu klub yang paling berpotensial untuk membawa Ronaldo. Hal ini dikarenakan The Citizen memiliki kekuatan di segi keuangan.

Ditambah lagi, Sergio Aguero sering diganggu cedera sehingga Man City membutuhkan tambahan amunisi di lini serangnya.

Meski Ronaldo kini telah berusia 35 tahun namun Townsend meyakini penyerang asal Portugal ini masih akan menjadi mesin gol yang produktif.

“Kalau Anda menginginkan gol maka saya pikir dia masih tetap mesin gol ulung,” ucap Townsend.

“Saya tahu Messi dan selama ini ada banyak sekali perdebatan yang tidak habis-habis tapi saya pikir Ronaldo masih punya gairah dan ingin diingat sebagai yang terhebat. Dia masih memiliki gairah yang besar untuk mencetak banyak gol. Lebih dari apapun di atas lapangan saat ini, dia cuma ingin mencetak banyak gol,” katanya.

“Dia sedang ada di periode di mana matanya bergelora setiap kali ada sebuah tendangan bebas di sudut apapun. Kapanpun dia . . . Gabung . . . mendapat kesempatan menembak, dia akan menembak. Bahkan ketika ada pemain-pemain lain yang dalam posisi yang lebih bagus, lupakan saja,” lanjut Townsend.

“Dia luar biasa di udara, yang sudah kita saksikan di Juventus,” lanjutnya.

Karena itu, bila memang Ronaldo benar-benar akan dilepas oleh Juventus maka Manchester City seharusnya tidak melewatkannya.

“Kalau dia tersedia dan Juve mau menjualnya dan Man City butuh banyak gol di timnya maka saya kira Anda tidak seharusnya ragu untuk maju mendapatkan Cristiano Ronaldo,” kata Townsend.

“Dia memang sudah berusia 35 tahun dan saya pikir dia masih memiliki 18 bulan lagi. Kalau dia datang ke Man City dan dengan gaya permainan mereka saya rasa dia bisa mencetak 25 gol di musim pertamanya,” sambungnya.

x

Check Also

ederson

Ederson Lanjutkan Karirnya di Manchester City

Manchester – Ederson Moraes telah meneken kontrak baru di Manchester City yang akan memperpanjang masa ...