Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Eks Punggawa Chelsea Sanjung Visi Bermain Ziyech

Eks Punggawa Chelsea Sanjung Visi Bermain Ziyech

London – Mantan pemain Chelsea Cesc Fabregas menyebut Hakim Ziyech punya visi hebat yang akan mampu mengantar The Blues kembali bersaing memperebutkan gelar juara.

Amunisi anyar Chelsea ini sangat disambut dengan positif oleh Cesc Fabregas. Ia melihat Ziyech memiliki kemampuan untuk bisa membawa The Blues bersaing meraih gelar juara lagi.

“Ia pemain yang sangat bagus. Ia memiliki visi yang Anda butuhkan di tim top seperti Chelsea, yang ingin menang dan menjadi juara,” cetus Fabregas pada 90min.

“Anda bisa melihat bahwa mereka kekurangan ide musim lalu dan mungkin di awal musim ini, tetapi dengan Ziyech, Anda dapat melihat bahwa ia memiliki umpan terakhir ini,” pujinya.

“Bukan hanya karena ia melihatnya, tetapi ia melakukannya dengan benar, pada waktu yang tepat. Itulah pengambilan keputusan yang kita bicarakan saat ini,” seru Fabregas.

Selain Hakim Ziyech, Chelsea juga memboyong sejumlah pemain baru lainnya pada musim panas kemarin. Salah . . . Gabung . . . satunya adalah Timo Werner.

Cesc Fabregas melihat, Ziyech dan Werner akan menjadi kombo yang sangat menakutkan bagi Chelsea. Mereka akan membuat The Blues mencetak banyak gol.

“Ia membuat banyak hal terjadi, hal-hal yang tidak diharapkan para bek. Mereka tidak mengharapkan umpan, Anda melihat mereka lengah dan Anda memiliki seseorang seperti Timo Werner yang membuat pergerakan lari hebat di belakang para bek lawan,” serunya.

“Saya pikir di sinilah Chelsea bisa menjadi sangat kuat tahun ini,” sambung Fabregas. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Rudiger

Real Madrid Bikin Thomas Tuchel Ketar Ketir Karena Incar Antonio Rudiger

London – Antonio Rudiger pada musim kemarin memainkan peran yang krusial dengan menjadi dinding yang ...