Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Eks Penyerang Belanda Dukung Depay Gabung Barcelona

Eks Penyerang Belanda Dukung Depay Gabung Barcelona

Barcelona – Mantan penyerang Timnas Belanda, Roy Makaay, menilai akan sangat tepat bila Memphis Depay nantinya bisa bergabung ke Barcelona.

Selama bersama Lyon, Depay telah mencetak 58 gol dari 145 penampilannya.

Pada bursa transfer musim panas lalu, nama Memphis Depay memang menjadi salah satu pemain yang diincar Barcelona. Namun karena saat itu Barcelona mengalami krisis finansial maka rencana transfer tersebut gagal terwujud.

Karena itu, Barcelona kabarnya akan mencoba kembali untuk mendapatkan Depay pada jendela transfer Januari mendatang.

“Depay adalah pemain yang sangat bagus, meskipun saya belum melihatnya pada level yang dia miliki sebelum dia cedera,” kata Roy Makaay.

“Dia bukan pemain sembilan murni tapi jika dia pergi ke Barca saya yakin dia akan menjadi penting karena dia punya banyak kualitas,” sambungnya.

Makaay juga menngaku senang melihat pelatih baru Barcelona, . . . Gabung . . . Ronald Koeman, memberikan kepercayaan lebih besar bagi pemain-pemain muda untuk berkembang.

“Saya suka Ansu Fati, dia menunjukkan bahwa dia memiliki level yang sangat tinggi untuk seorang anak berusia 18 tahun,” ucap Makaay.

“Saya juga menyukai Pedri, saya tidak mengenalnya dan jika Anda suka sepak bola Anda akan senang melihatnya bermain. Koeman menunjukkan dia akan memberi para pemain muda kesempatan,” lanjutnya.

x

Check Also

Joan Laporta Buat Barcelona Lakukan Solusi Tepat Dengan Amankan Pemain Muda Untuk Masa Depan Klub

Barcelona – Joan Laporta terpilih kembali untuk menjadi Presiden Barcelona. Dirinya menjalankan kepercayaan tersebut dengan ...