Home > Berita Liga Inggris > Eks Pelatih MU Ingatkan Solskjaer Bisa Dipecat Jika MU Tak Kunjung Menang

Eks Pelatih MU Ingatkan Solskjaer Bisa Dipecat Jika MU Tak Kunjung Menang

Sebuah nasehat diberikan oleh David Moyes kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menilai manajer dari Manchester United itu perlu segera meraih hasil positif jika tidak mau dipecat.

Manajer asal Norwegia itu sedang berada pada situasi yang sangat sulit. Rumor pemecatannya mulai beredar lagi setelah Setan Merah meraih sejumlah hasil buruk.

Bahkan beberapa hari terakhir, MU dilaporkan telah berburu manajer baru. Beberapa manajer top dilaporkan akan segera merapat ke Old Trafford.

Sebagai orang yang sudah pernah berada di posisi Solskjaer, Moyes bisa berempati kepada juniornya itu. “Semua manajer selalu mendapatkan tekanan,” buka Moyes kepada Goal International.

Tekanan Besar

Menurut Moyes, menjadi manajer dari Manchester United berarti Solskjaer harus siap menghadapi tekanan yang sangat besar.

Ia menyebutkan bahwa dengan reputasi MU sebagai salah satu tim terbesar di dunia, tekanan yang didapatkan Solskjaer juga akan lebih besar.

“Di Manchester United, anda akan mendapatkan tekanan yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan kebanyakan klub di dunia ini.”

Beri . . . Gabung . . . Dampak Instan

Lebih lanjut, Moyes mengatakan bahwa satu-satunya cara agar Solskjaer bisa selamat dari pemecatan yaitu membawa MU meraih kemenangan.

Ia menyebut bahwa MU butuh untuk mendapatkan hasil apik agar Solskjaer menjauh dari pemecatan.

“Itu adalah resiko dari pekerjaan ini. Kita semua tahu apa yang akan terjadi jika anda tidak mendapatkan cukup banyak kemenangan.” ujarnya.

Laga Kebangkitan

Solskjaer sendiri bertekad untuk meraih kemenangan dalam waktu dekat ini.

Ia ingin Setan Merah meraih kemenangan saat berhadapan dengan Everton besok.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...