Home > Berita Liga Champions > Eks Pelatih Inggris Sindir Real Madrid Tim Medioker

Eks Pelatih Inggris Sindir Real Madrid Tim Medioker

Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mendapat kritikan dari mantan pelatih mereka, Fabio Capello, sampai dianggap sebagai tim medioker. Real Madrid baru saja memenangkan pertandingan Liga Champions 2020-2021 melawan Inter Milan pada Kamis (26/11/20).

Dalam big match itu, Los Blancos menang 2-0. Tapi kalau dicermati, kemenangan mereka itu kurang bisa dibanggakan. Pada menit ke-7, Eden Hazard mencetak gol pertama mereka, tapi hanya lewat penalti. Setelah itu, Madrid makin meninggalkan wakil Serie A Liga Italia itu pada menit 59. Tapi, hal ini dikarenakan Achraf Hakimi dari Inter yang mencetak gol bunuh diri.

Hal ini langsung mendapat komentar pedas dari Fabio Capello, yang merupakan mantan pelatih Madrid seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Espana.

“Inter memulai pertandingan dengan buruk dan tanpa aplikasi yang tepat. Di babak pertama, mereka selalu dalam kesulitan,” kata sosok yang pernah jadi gelandang AC Milan dan . . . Gabung . . . Juventus itu.

“Di babak ke-2, dengan memainkan empat bek, saya justru lebih suka Inter. Melawan Real Madrid yang medioker ini, Inter seharusnya lebih bisa berbuat banyak,” katanya.

Dari ucapannya itu, jelas Fabio Capello sangat kecewa dengan performa buruk pasukan Zinedine Zidane di Liga Champions 2020/21. Walau begitu, kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi dua di Grup B Liga Champions 2020/21 dengan tujuh poin. Inter Milan sendiri masih di dasar grup dengan koleksi dua poin saja.

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...