Home > Berita Liga Italia > Eks Pelatih Inggris Masukkan Milan dan Napoli Dalam Favorit Juara Serie A Musim Ini

Eks Pelatih Inggris Masukkan Milan dan Napoli Dalam Favorit Juara Serie A Musim Ini

prediksi jitu

Milan – Juru racik legendaris asal Italia Fabio Capello menyebut Napoli dan AC Milan saat ini termasuk favorit untuk memenangkan Scudetto musim ini.

AC Milan saat ini berada di posisi pucuk pimpinan klasemen sementara Serie A. Mereka meraup 17 poin.

Sementara itu Napoli menempati urutan ketiga klasemen. Mereka mendulang 14 poin.

Pada pekan kedelapan ini, AC Milan dan Napoli akan saling bentrok. Menurut Fabio Capello, pertemuan itu adalah laga antara dua tim kandidat peraih Scudetto musim ini.

“Pertandingan seperti ini membantu menemukan diri sendiri, untuk memahami di mana saja yang mungkin bisa diraih, margin perbaikan apa yang ada dan mungkin juga pada batasan apa yang perlu dibenahi. Bagi saya, ada beberapa kandidat untuk peran juara Italia, termasuk Napoli dan Milan,” serunya pada MilanNews.

Fabio Capello kemudian membahas Zlatan Ibrahimovic. Ia melontarkan pujian setinggi langit kepada pemain asal Swedia tersebut.

“Saya ulangi bahwa kami berada di hadapan seorang juara absolut. Raksasa sepak bola. Saya ingin dirinya bersama saya di Juventus, jadi Anda bisa membayangkan rasa percaya diri saya pada pria dan pemain itu,” ungkapnya.

“Karena jika pada usia tiga puluh sembilan Anda masih dapat membuat perbedaan dengan cara ini, maka Anda harus menambahkan keahlian manusia ke dalam keterampilan profesional Anda. Ibra tidak pernah puas. Dan sifat ini juga melayani teman-temannya, karena itu menetapkan prinsip persaingan,” serunya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dominasi Ronaldo Yang Membuat Juventus Tampil Buruk ?

Penampilan tidak menentu Juventus selaku juara bertahan Serie A Liga Italia begitu terlihat musim ini. ...