Home > Sportainment > Eks MU Umumkan Pertunangan Dengan Model Cantik Berusia 25 Tahun

Eks MU Umumkan Pertunangan Dengan Model Cantik Berusia 25 Tahun

Kabar gembira sudah datang dari Patrice Evra. Mantan bek kiri legendaris dari Manchester United itu telah mengumumkan pertunangannya dengan seorang model cantik bernama Margaux Alexandra.

Kabar tersebut langsung disampaikan oleh Evra melalui akun Instagram-nya. Dalam sebuah foto , pria berusia 39 tahun tersebut memamerkan cincin yang dipakai oleh Margaux Alexandra sebagai bukti dari keseriusan menuju pelaminan.

“Sudah lebih setahun kita bersama. Maksudku, sejak kamu mencuri hatiku. Setelah pertemuan kedua, aku bilang kamu akan menjadi istriku selama sisa hidupku. Aku tidak bisa hidup tanpamu sekarang, bahkan saat kamu di sampingku, aku tetap merindukanmu!” tulis Evra.

“Mungkin kamu pikir aku sudah gila ketika aku meminta menggandeng hanya setelah 3 bulan kita berkenalan.. Aku ingin semua pria mencintai wanita mereka seperti aku mencintaimu.”

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . 0; border-top: 2px solid transparent; border-left: 6px solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Patrice Evra (@patrice.evra)


“Kamu adalah alam semestaku, jiwaku, kedamaianku, kamu membuat aku menyadari bahwa menjadi lembut adalah sumber kekuatan bukan kelemahan. Aku merasa lebih aman ketika kamu menua bersamaku. Bahagia itu pilihan! Aku memilihmu selama sisa hidupku, wahai jamur kecilku.” demikian kalimat romantis Evra untuk Alexandra.

Sebelumnya, Evra sudah pernah membina rumah tangga bersama sang mantan istrinya, Sandra, dan sudah terjalin selama 13 tahun.

Namun pernikahan mereka harus kandas serta memutuskan berpisah pada Januari 2020 lalu. Margaux Alexandra adalah seorang modal papan atas asal Denmark. Usia Alexandra juga masih 25 tahun atau pada saat ini terpaut 14 tahun dari Patrice Evra.

x

Check Also

Sarah Ahmad Akhirnya Dilamar Oleh Bek AHHA PS Pati FC, Ini Konsep Nikahan Impiannya

Jakarta – Kabar bahagia menaungi bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris. Baru-baru ini ...