Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Eks Arsenal Melihat Gaya Permainan Partey Mirip Vieira

Eks Arsenal Melihat Gaya Permainan Partey Mirip Vieira

London – Eks bintang Arsenal Alan Smith melihat Thomas Partey punya beberapa kesamaan dengan legenda The Gunners dahulu, Patrick Vieira.

Arsenal menggaet Thomas Partey pada musim panas 2020 kemarin. Ia diharap bisa membantu memperkokoh lini belakang The Gunners.

Namun Alan Smith merasa Partey bisa bermain dengan posisi lebih maju. Bahkan ia melihatnya bisa bermain seperti Patrick Vieira dulu karena mereka punya sejumlah kemiripan.

“Holding midfielder? Tidak, Partey lebih dari itu. Ia membuktikannya dengan tegas dengan beberapa permainan tajam yang menunjukkan pemahaman berguna yang dapat berkembang dengan cepat bersama Pierre-Emerick Aubameyang,” serunya pada Evening Standard.

“Tanpa ingin terbawa suasana, Partey membawa kembali kenangan tentang Patrick Vieira. Untuk pertama kalinya sejak pemain Prancis yang agung itu, The Gunners sekarang memiliki kekuatan dominan . . . Gabung . . . di tengah lapangan yang dapat mengubah permainan serta mencampurnya secara fisik,” seru Smith.

Sebelumnya legenda Arsenal Martin Keown juga menyebut Thomas Partey mirip dengan Patrick Vieira. Ia memujinya setelah melihatnya tampil melawan Rapid Vienna.

“Di sinilah ia terlihat seperti Viera bagi saya, saat ia sedang berjelajah bersama bola dan mencoba menciptakan sesuatu,” tuturnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Bakal Hadapi Leeds di Ronde Keempat Piala Liga Inggris

London – Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris pasca-mengalahkan klub League One alias ...