Home > Berita Liga Indonesia > Eks Ajax Sudah Rindu Dengan Atmosfer Pertandingan di Liga 1

Eks Ajax Sudah Rindu Dengan Atmosfer Pertandingan di Liga 1

Geoffrey Castillion, Striker Persib Bandung, mengaku telah rindu dengan atmosfer dari pertandingan, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan sejak pertengahan bulan Maret 2020, karena pandem dari  virus corona atau covid-19.

Meski begitu, pemain asal Belanda ini harus sabar menunggu untuk bisa merasakan kembali atmosfer pertandingan di Indonesia.

Pasalnya, PSSI memutuskan untuk menunda kompetisi dari Liga 1 2020 dan rencananya akan kembali dimulai pada awal tahun 2021.

Selain itu, sebagai pemain Geoffrey Castillion harus menerima keputusan yang telah diambil oleh federasi sepak bola Indonesia tentang masa depan kompetisi.

“Bagi saya, saya hanya ingin bermain sepak bola tapi ada hal lain yang tidak kalah penting,” kata Geoffrey Castillion.

Sambil menunggu keputusan tentang masa depan kompetisi, pemain yang menggenakan nomor punggung 20 ini, berusaha menjaga kondisinya agar tetap bugar.

Sehingga, pada saat liga digelar kembali kondisinya sudah siap bertanding. “Jadi, kami hanya bisa menanti kapan kami bisa bermain lagi. Kami mencoba untuk siap tampil lagi ketika liga dimulai kembali,” ucap mantan pemain . . . Gabung . . . Ajax Amsterdam tersebut.

Sementara itu, aktivitas tim Persib saat ini diliburkan selama dua bulan, terhitung dari November hingga Desember 2020 dan rencanannya pemain akan dikumpulkan kembali pada awal tahun 2021.

Keputusan untuk meliburkan aktivitas tim selama dua bulan diambil, setelah manajemen dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar pertemuan dengan pemain, jajaran pelatih juga official tim Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (03/11/2020).

Setelah aktivitas tim Persib resmi diliburkan, pemain memilih untuk pulang ke kampung halamannya, sambil menunggu informasi selanjutnya mengenai persiapan tim untuk menghadapi kompetisi.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...