Home > Berita Liga Italia > Dybala Berlatih Keras Agar Performanya Tak Terus-terusan Dikritik

Dybala Berlatih Keras Agar Performanya Tak Terus-terusan Dikritik

Penyerang Juventus, Paulo Dybala benar-benar berkomitmen untuk meningkatkan performanya. Sang striker dilaporkan berlatih keras di hari liburnya dalam sepekan terakhir. Di awal musim 2020/21 ini, Dybala mendapatkan banyak kritikan. Performanya dinilai menurun drastis di musim ini.

Saking buruknya performa Dybala, ia tidak dipanggil ke Timnas Argentina di jeda internasional kali ini. Sehingga ia mendapatkan jatah libur hampir dua minggu. Tuttosport mengklaim kalau Dybala tidak berleha-leha selama mendapatkan libur. Ia malah bekerja keras sepanjang jeda internasional ini.

Menurut laporan itu, Dybala tidak pernah absen datang ke markas latihan Juventus di jeda internasional kali ini. Ia ikut berlatih dengan rekan-rekannya yang tidak dipanggil ke Timnas masing-masing. Sang striker juga dilaporkan tetap bekerja keras walau sesi latihan itu sudah selesai.

Menurut laporan yang . . . Gabung . . . sama, Dybala mengambil porsi latihan pribadi di Continassa. Ia ingin agar kondisi tubuhnya bisa segera fit. Sehingga ia bisa kembali jadi starter di Juventus. Sang striker berharap ia bisa merebut kepercayaan Pirlo.

Juventus akan bermain di Serie A pada akhir pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Cagliari di giornata kedelapan Serie A musim ini.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...