Home > Berita Liga Spanyol > Dua Pemain Real Madrid Dilaporkan Telah Bebas Dari Covid-19

Dua Pemain Real Madrid Dilaporkan Telah Bebas Dari Covid-19

Di tengah badai cedera yang sedang melanda Real Madrid, Zinedine Zidane mendapat sebuah suntikan tenaga.

Dua pemain dari Real Madrid, Eden Hazard serta Eder Militao sudah kembali memperkuat skuad dari Zinedine Zidane.

Dilansir SatuPedia.com dari Marca, Eden Hazard juga Eder Militao sudah kembali berlatih bersama skuad El Real pada hari Kamis (19/11/2020) waktu Spanyol.

Kedua pemain ini diperbolehkan berlatih setelah hasil tes COVID-19 keduanya dinyatakan sudah negatif. Kabar baik tersebut beriringan datang setelah sebelumnya Casemiro juga sudah dinyatakan bebas serta negatif COVID-19 satu hari sebelumnya.

Awalnya Hazard serta Casemiro dinyatakan positif virus corona pada Sabtu (7/11/2020), lalu Eder Militao jauh-jauh hari tepatnya pada 2 November sudah dinyatakan lebih dulu terpapar COVID-19.

Seiring kembalinya ketiga pemain tersebut, Zidane sudah diyakini bisa menurunkan mereka pada saat bertandang ke markas Villarreal pada laga pekan ke-10 di Liga Spanyol 2020-2021.

Duel antara Villarreal serta Madrid bakal tersaji di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) pukul 22.00 WIB.

Adapun nantinya pada saat menghadapi Villarreal, Zidane diprediksi akan menduetkan Militao serta Casemiro sebagai bek tengah.

Setidaknya untuk laga melawan The Yellow Submarine Zidane sudah memiliki opsi . . . Gabung . . . dalam mengatasi krisis dari bek tengah.

Pasalnya, El Real harus kehilangan duet dari bek tengah andalan mereka, Sergio Ramos serta Raphael Varane yang dibekap oleh cedera ketika bermain di laga internasional.

Sergio Ramos menderita cedera hamstring, sedangkan Raphael Varane sedang mengalami cedera bahu.

Keduanya diprediksi tidak akan bisa kembali dalam waktu dekat demi memperkuat El Real.

Selain Ramos dan Varane, Zidane juga tak akan diperkuat oleh Daniel Carvajal, Nacho Fernandez, Alvaro Odriozola, serta Fede Valverde.

Madrid saat ini masih berada pada urutan keempat di Liga Spanyol, tertinggal 4 poin dari Real Sociedad yang berada di pucuk klasemen dengan mengumpulkan 20 poin.

Pasukan Zidane diuntungkan dengan menyimpan dua laga yang belum mereka mainkan musim ini.

x

Check Also

Karim Benzema Tetap Percaya El Clasico Masih Yang Terbaik Meski Minim Pemain Bintang

Madrid – Pada saat ini El Clasico sudah tidak lagi bertabur bintang seperti era sebelumnya.Namun ...