Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Dua Bintang Real Madrid Dikonfirmasi Terpapar Covid-19

Dua Bintang Real Madrid Dikonfirmasi Terpapar Covid-19

Madrid – Dua pemain Real Madrid, yakni Eden Hazard dan Casemiro dikabarkan positif terjangkit COVID-19.

Hal ini diumumkan pihak klub pada Sabtu (7/11/2020), setelah skuad Madrid menjalani tes pada Jumat (6/11/2020) pagi waktu setempat.

“Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami, Casemiro dan Eden Hazard, dinyatakan positif COVID-19 dalam tes yang digelar kemarin, Jumat, pagi,” demikian bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

“Seluruh anggota tim utama lainnya dan staf pelatih, begitu juga dengan karyawan klub yang bekerja secara langsung dengan skuad hasilnya negatif dalam tes kemarin. Sementara itu, semuanya, kecuali Casemiro dan Hazard, sekali lagi dapat hasil negatif dalam tes antigen yang digelar pagi ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Sebelumnya, satu orang pemain Real Madrid, yakni Eder Militao, lebih dulu dinyatakan positif Covid-19 sehingga absen saat Los Blancos menghadapi Inter Milan di fase grup Liga Champions, tengah pekan lalu.

Hazard dan Casemiro sendiri ikut . . . Gabung . . . bermain sejak menit pertama dalam laga tersebut.

Setelah dinyatakan positif Covid-19, Hazard dan Casemiro harus menjalani isolasi mandiri terlebih dahulu sehingga keduanya dipastikan tidak bisa membela Real Madrid saat tandang ke markas Valencia di lanjutan Liga Spanyol, Senin (9/11/2020) dini hari WIB.

Real Madrid sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga 2020/21 dengan 16 poin, hasil dari 5 kali memang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

x

Check Also

Wonderkids Real Madrid Ini Bersyukur Bisa Kenal Dengan Karim Benzema

Madrid – Real Madrid belum lama ini mendatangkan pemain uda 18 tahun , Eduardo Camavinga. ...