Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Dortmund Minati Tenaga Eriksen Jika Hengkang Dari Inter

Dortmund Minati Tenaga Eriksen Jika Hengkang Dari Inter

Milan – Borussia Dortmund dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, pada bursa transfer Januari mendatang.

Seperti diketahui, Eriksen didatangkan Inter ada Januari lalu dari Tottenham Hotspur setelah melihat performa impresif sang geandang di Premier League.

Namun sayangnya, setelah bergabung bersama Nerazzurri, Eriksen gagal beradaptasi dengan baik sehingga penampilannya pun tidak mengesankan sehingga pelatih Antonio Conte lebih sering menempatkannya di bangku cadangan. Situasi ini tentu saja tidak diinginkan oleh gelandang asal Denmark ini.

Melihat situasi ini, beberapa klub top Eropa kemudian mulai bergerak untuk mendekati Eriksen, termasuk Borussia Dortmund.

Die Borussen sendiri sebenarnya telah tertarik untuk meminjam Eriksen pada jendela transfer musim panas lalu. Dan pada Januari mendatang, Borussia Dortmund sepertinya akan mencobanya kembali.

Kemungkinan Eriksen untuk hengkang dari Inter Milan sebelumnya sudah diakui oleh Direktur Olahraga Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ . . . Gabung . . . Marotta.

“Conte menjawab dengan seksama, saya menambahkan bahwa sebuah klub tidak boleh menahan seorang pemain jika dia meminta untuk pergi,” kata Beppe Marotta.

“Eriksen berperilaku seperti seorang profesional, dia adalah pemain yang tersedia untuk Conte dan apa yang dilakukan pelatih adalah menghormati pemain dan klub,” sambungnya.

“Eriksen belum membuat permintaan apa pun, tetapi ketika waktu yang tepat tiba, kami akan mencoba menemukan kombinasi yang tepat.” tandasnya.

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...