Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Donny Van De Beek Klaim MU Sangat Percaya Diri Jelang Lawan Southampton

Donny Van De Beek Klaim MU Sangat Percaya Diri Jelang Lawan Southampton

London – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek buka suara soal laga timnya kontra Southampton di akhir pekan nanti. Van de Beek menyebut timnya akan sangat percaya diri jelang pertandingan ini.

Van de Beek menyebut kemenangan itu membuat Manchester United berada dalam kondisi yang baik jelang pertandingan ini. “Ya, saya sangat senang dengan kemenangan itu [vs Basaksehir],” ujar Van de Beek di laman resmi MU.

Van de Beek menilai timnya kian percaya diri jelang menghadapi Southampton.

Ia menilai kemenangan 4-1 melawan Basaksehir itu menjadi modal berharga timnya jelang laga ini.

“Ketika anda bisa meraih kemenangan 4-1 seperti yang kami lakukan itu, maka wajar jika seluruh pemain kami merasa gembira dan juga percaya diri.”

Pada kesempatan yang sama, Van de Beek juga mengungkapkan . . . Gabung . . . dukanya atas berpulangnya legenda sepakbola, Diego Maradona.

“Dia [Maradona] adalah salah satu pemain terbaik dunia. Saya rasa seluruh dunia dan juga seluruh pemain berkabung atas kepergiannya.”

“Saya menonton aksinya di Youtube dan dia benar-benar luar biasa. Ayah saya sering bercerita bahwa dia adalah Idola ayah saya, sehingga ayah saya banyak bercerita mengenainya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Buruk MU Dalam Laga Terakhirnya Bukan Murni Kesalah Solskjaer Saja, Tetapi Juga Karena Fantor Ini

Manchester – Kredibilitas Ole Gunnar Solskjaer sbegai pelatih Manchester United kini menjadi pertanyakan usai MU ...