Home > Berita Liga Inggris > Dongkrak Permainan Tim, Bos Arsenal Incar 5 Pemain Ini

Dongkrak Permainan Tim, Bos Arsenal Incar 5 Pemain Ini

Arsenal masih butuh tambahan pemain baru. Performa The Gunners terlihat masih belum stabil di awal musim 2020-2021 ini. Jika ingin masuk persaingan juara Liga Inggris mereka harus agresif di bursa transfer Januari 2021 mendatang.

Kinerja Arsenal pada awal musim ini belum terlalu memuaskan. Mereka sudah menelan empat kekalahan dari delapan pertandingan di Premier League.

Alhasil, The Gunners terpuruk di peringkat ke-11 di klasemen sementara Premier League. Mereka hanya mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan.

Mikel Arteta sudah mendatangkan sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini. Namun, Arsenal masih belum bisa memangkas jarak dengan tim-tim seperti Liverpool dan Manchester City.

Untuk meningkatkan kekuatan skuadnya, Arsenal siap belanja pemain di bursa transfer musim dingin. Ada sejumlah pemain yang masuk dalam radar The Gunners.

Berikut ini lima pemain yang menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer Januari 2021 mendatang seperti dikutip dari The Mirror.

Houssem Aouar

5 Pemain Ini Bisa Jadi Tumbal Arsenal Dapatkan Houssem Aouar | Republika  Online

Arsenal gagal mendatangkan gelandang Lyon ini di musim panas. Aouar memainkan peran penting saat Lyon tampil mengesankan di Liga Champions dan menarik banyak perhatian.

Mikel Arteta sudah mendatangkan gelandang enerjik Thomas Partey dari Atletico Madrid. Setelah itu, Arteta ingin memiliki gelandang kreatif di skuadnya.

Aouar kemungkinan akan memakan biaya besar karena presiden Lyon Jean-Michel Aulas tidak akan melepasnya dengan mudah. Namun, merekrut pemain berusia 22 tahun itu pasti akan menambah kreativitas dan peluang mencetak gol bagi Arsenal.

Jack Grealish

Jack Grealish & the spin of a man dancing around the cynics - Planet  Football

 

Jack Grealish adalah kapten Aston Villa. Ia belum lama ini menjadi mimpi buruk The Gunners saat menelan . . . Gabung . . . kekalahan 0-3 atas Villa.

Pemain berusia 25 tahun merupakan pemain yang menonjol untuk Villa selama beberapa tahun terakhir. Sekarang Grealish sudah mendapatkan pengakuan yang pantas atas penampilannya di lapangan.

Namun, untuk merekrut Grealish pada pertengahan musim akan menjadi tantangan besar buat The Gunners. Apalagi, Villa sedang dalam performa yang sangat baik akhir-akhir ini.

Jerome Boateng

Jerome Boateng akan Merapat ke Arsenal, Temani Luiz di Belakang - Bola  Tempo.co

Jerome Boateng kemungkinan akan meninggalkan Bayern Munchen. Kontrak pemain Jerman itu di Allianz Arena akan berakhir pada akhir musim.

Boateng sebelumnya sudah penah dikaitkan dengan Arsenal. Pemain berusia 32 tahun itu akan bebas melakukan negosiasi dengan klub lain di Tahun Baru.

Boateng memiliki banyak pengalaman dalam sepanjang kariernya di lapangan hijau. Ia akan menjadi tambahan yang sangat berharga buat The Gunners.

Dominik Szoboszlai

January Window Arsenal's Last Chance at Cut-Price Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai merupakan salah satu gelandang yang paling diinginkan di Eropa. Arsenal sudah dikaitkan dengan sang pemain belakangan ini.

Penampilannya bersama Red Bull Salzburg telah menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa. Ia mampu menunjukkan bakatnya di pentas Liga Champions musim lalu.

Szoboszlai bisa menjadi alternatif yang jauh lebih murah bagi Arsenal. Salzburg dilaporkan meminta sekitar 18 juta pounds.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...