Home > Berita Liga Indonesia > Disindir Sebagai Pemain Tarkam, Begini Reaksi Saddil Ramdani

Disindir Sebagai Pemain Tarkam, Begini Reaksi Saddil Ramdani

Pemain Bhayangkara FC, Saddil Ramdani membalas komentar negatif dari warganet di instagram setelah dirinya disebut sebagai pemain tarkam. Saddil Ramdani kembali disorot oleh publik, terutama di sosial media instagram. Postingan foto Saddil di instagram ramai diserbu oleh warganet yang menyebutnya pemain tarkam.
Sebelumnya, beredar video di media sosial yang tidak jelas sumbernya memperlihatkan Saddil Ramdani terlibat dalam pertandingan antar kampung (tarkam).

Dalam video itu, Saddil terlihat berjalan di lapangan yang tergenang air cukup banyak dengan rekan-rekan setimnya. Hal ini kemudian menimbulkan anggapan dari warganet kalau Saddil Ramdani rela bermain sepak bola tarkam.

“Pemain tarkam, mental tempe,” tulis @oza_oblay.

“Main tarkam bisa buat beli kuota,” tulis @slwdnaan.

“Pemain timnas main di tarkam lapangan kolam lele, memalukan,” tulis @gila_bola45.

Dan masih banyak komentar-komentar bernada negatif serupa yang ditemui di kolom komentar Saddil. Mantan pemain Persela Lamongan itu pun membalas satu-satu komentar negatif itu. Sejak Liga 1 2020 tidak digulirkan karena pandemi COVID-19, Saddil Ramdani fokus untuk membentuk tubuh.
Bahkan winger 21 tahun itu sempat menurunkan badan untuk meningkatkan massa otot.

“Senin sampai Sabtu latihan di gym terus, sudah tiga minggu, ada program mau menguruskan badan supaya ada peningkatan ototnya,” kata Saddil, dilansir dari laman resmi Bhayangkara FC Juli 2020.

“Dari berat 69 ke 65 kg. Sebenarnya sudah ideal, tapi . . . Gabung . . . saya mau coba lebih bagus lagi. Saya lakukan ini biar nanti tidak terlalu kaget dan saat balik ke klub ada perubahan sedikit, lebih padat lagi ototnya,” katanya.

Sebenarnya semua program yang dilakukan Saddil berkaitan dengan rencana bergulirnya kembali Liga 1 2020, yang seharusnya diadakan pada 1 Oktober 2020.

“Itu sebelum dengar liga mau bergulir lagi Saddil sudah lakuin itu (program latihan mandiri), biar nanti saat kembali ke klub tidak terlalu kaget. Dan pengennya nanti saat balik ke klub ada perubahan sedikit. Perubahan massa otot lebih ada, lebih padat lagi gitu,” katanya.

Tapi rencana Saddil buyar karena PSSI memastian kompetisi Liga 1 2020 ditunda sampai Februari 2021. Dalam penampilannya sampai pekan ke-3 Liga 1 2020, Saddil bermain dalam 3 pertandingan bersama Bhayangkara dengan total menit bermain 229 menit. Tapi, Saddil belum bisa mempersembahkan kemenangan bagi The Guardian karena seluruh pertandingan berakhir dengan skor imbang.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...