Home > Berita Liga Italia > Direktur Juventus Lempar Isyarat Ingin Bawa Pulang Pogba

Direktur Juventus Lempar Isyarat Ingin Bawa Pulang Pogba

Fabio Paratici, Direktur Juventus, mengindikasikan kalau dirinya tertarik membawa pulang Paul Pogba. Hanya saja, ia belum tertarik untuk bergerak merebutnya dari klubnya yang sekarang, Manchester United. Pogba memang berasal dari akademi Manchester United.
Tapi, namanya mulai terkenal saat pelatih Juventus yang sekarang menukangi Inter, Antonio Conte, memberinya kesempatan tampil di tahun 2012 lalu.

Pada tahun itu juga, Juventus merekrut Pogba tanpa merogoh kocek dalam-dalam mengingat kontraknya bersama Manchester United berakhir. Empat tahun berselang, ia pulang ke Old Trafford dengan harga 100 juta euro. Pemain asal Prancis itu merasakan masa-masa yang cukup berat bersama Manchester United.

Bahkan di akhir pekan kemarin, ia menjadi sorotan karena dianggap sebagai biang kekalahan the Red Devils atas Arsenal. Pada beberapa tahun terakhir, sejumlah kabar mengatakan kalau Juventus berminat memulangkan Pogba. Tapi berita itu tidak kunjung menjadi kenyataan karena Manchester United terus berusaha mempertahankan dirinya.

Sudah jelas, Manchester United tidak akan melepasnya dengan harga yang murah. Masa pandemi ini memupuskan harapan Bianconeri mendaratkan Pogba di Allianz Stadium untuk kedua kalinya. Paratici secara terang-terangan mengakui kalau dirinya berminat mendatangkan Pogba. Hanya saja, ia belum mau bergerak untuk merekrut pemain berusia 27 tahun itu.

“Untuk Pogba, sekarang ini dia adalah pemain Manchester United dan masih terlalu dini untuk berpikir tentang incaran transfer di masa depan,” kata Paratici kepada Sky Sport Italia.

“Kami semua peduli terhadap Pogba, . . . Gabung . . . salah satu mantan pemain yang sudah memberikan banyak hal kepada Juventus, tapi masih terlalu dini untuk berbicara soal target di masa depan,” katanya.

Pogba adalah salah satu pemain yang berjasa membawa Juventus ke final Liga Champions tahun 2015. Begitu juga dengan Alvaro Morata. Pada musim panas ini, Bianconeri memilih ‘CLBK’ dengan pemain asal Spanyol itu. Juventus merekrut Morata untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang memilih pergi ke klub MLS, Inter Miami. Keputusan Bianconeri tidak salah, karena Morata sudah mencetak enam gol dari tujuh penampilan di semua ajang.

“Pilihan pertama yang selalu muncul di benak kami selalu Morata, karena kami mengenal dia dengan sangat baik. Dia melalui dua musim yang sangat bagus bersama kami,” kata Paratici lagi.

“Kami juga mengetahui kepribadiannya dan dia bisa memberikan sesuatu yang lebih besar di Turin. Dia sering bergerak, mencari ruang, jadi karakteristiknya cocok dengan gaya yang diinginkan pelatih,” jelasnya

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...