Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Dipanggil Lagi Timnas U-19 Indonesia, Serdy Kapok Lakukan Kesalahan

Dipanggil Lagi Timnas U-19 Indonesia, Serdy Kapok Lakukan Kesalahan

Jakarta – Pemain muda Bhayangkara FC, Serdy Ephy Fano, mengaku senang dirinya dipanggil kembali oleh pelatih Timnas U-19 Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan (TC) secara virtual.

Sebelumnya, Serdy sudah pernah mengikuti TC Timnas U-19 Indonesia di Jakarta pada Juli – Agustus 2020 lalu. Namun saat itu namanya dicoret sehingga tidak ikut saat Timnas U-19 menjalani TC di Kroasia pada September hingga Oktober lalu.

Ketika itu, Serdy dan rekan satu kamarnya kala itu, Ahmad Afhridzal, melakukan tindakan indisipliner dengan bangun kesiangan saat Timnas U-19 Indonesia menjalani TC di Jakarta.

Saat kini dirinya dipanggil kembali untuk bergabung bersama TC Timnas U-19 Indonesia, Serdy bertekad untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

“Rasanya pasti senang bisa dipercaya lagi. Kali ini saya mau lebih serius tidak ingin mengulangi kesalahan seperti kemarin,” ucap Serdy.

Serdy bersama tiga rekannya yang lain, yakni Hamsa Lestaluhu, Pualam Bahari, . . . Gabung . . . dan Arya Gerryan, dipanggil belakangan setelah Timnas U-19 Indonesia telah menjalani TC virtual selama beberapa hari.

Serdy mengungkapkan, program latihan virtual yang ia jalani bersama Timnas U-19 Indonesia lebih banyak untuk menguatkan otot.

“Sama seperti kemarin saja, kaya virtual sebelumnya. Latihannya lebih ke penguatan kaya core training, push up. Itu dipantau langsung pakai zoom,” jelas Serdy.

Seperti diketahui, para pemain Timnas U-19 Indonesia saat ini sedang menjalani TC secara virtual sejak tanggal 5 hingga 15 November mendatang.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...