Home > Berita Liga Champions > Diogo Jota Girang Bisa Cetak Hattrick Untuk Liverpool

Diogo Jota Girang Bisa Cetak Hattrick Untuk Liverpool

Bergamo – Liverpool berhasil mengalahkan tuan rumah, Atalanta, dengan skor telak 0-5, pada laga ketiga Grup D Liga Champions 2020/21, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Pada laga yang digelar di Gewiss Stadium ini, winger Liverpool, Diogo Jota sukses mencetak hat-trick di menit 16, 33, dan 54.

Sementara itu, dua gol Liverpool lainnya dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-47, dan Sadio Mane di menit ke-49.

Usai pertandingan, Diogo Jota mengaku dirinya saat ini berada di tim yang terbaik sehingga ia bisa mencetak gol.

“Saya bermain di tim terbaik dalam karier saya sejauh ini. Saya tidak tahu apakah ini momen terbaik dalam karier saya, tetapi jelas mencetak gol adalah cara saya bermain sepakbola,” kata Diogo Jota.

“Saya senang dengan ini, kemenangan tandang hebat di Liga Champions, momen yang bagus dan malam yang bagus,” sambungnya.

Diogo Jota juga menyinggung peran Mohamed Salah . . . Gabung . . . dan Sadio Mane yang mempermudah dirinya untuk mencetak gol pada laga itu.

“Jelas mereka adalah dua pemain kelas dunia (Mane dan Salah), kami semua tahu kualitas mereka yang memudahkan saya untuk melakukan pekerjaan ini. Mereka luar biasa dan kami menjalani pertandingan yang hebat bersama hari ini,” ucap Diogo Jota.

Diogo Jota sendiri baru bergabung bersama Liverpool sejak September lalu setelah direkrut dari Wolverhampton Wanderers. Ia langsung dikontrak selama lima tahun.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...