Home > Berita Liga Italia > Diklaim Cedera Saat Perkuat Belgia, Tapi Saelemaekers Justru Latihan di Milan

Diklaim Cedera Saat Perkuat Belgia, Tapi Saelemaekers Justru Latihan di Milan

Milan buy Saelemaekers until 2024 - BeSoccer

Alexis Saelemaekers tampak sudah langsung berlatih bersama AC Milan, meski pada beberapa waktu lalu mengalami sebuah cedera ketika membela Timnas Belgia pada laga internasional.

Pekan lalu nama Alexis Saelemaekers memang sudah masuk ke dalam daftar skuat AC Milan yang akan dipanggil negaranya untuk keperluan di jeda internasional.

Berkat performa yang menawannya sepanjang membela skuat AC Milan, Alexis Saelemaekers yang baru saja berusia 21 tahun sudah dipercaya untuk masuk Timnas senior dari Belgia.

Sayang sekali, ketika menjalani persiapan dengan Timnas Belgia, Alexis Saelemaekers harus menderita cedera pada pubitis.

Alexis Saelemaekers pun akhirnya tak bisa tampil kala Belgia harus jumpa Swiss dalam laga uji coba internasional pada 11 November kemarin, serta ia bersua Inggris pada laga UEFA Nations League A ditanggal 15 November.

Melihat kondisi dari Alexis Saelemaekers yang sudah tak memungkinkan, Belgia lantas langsung memulangkan sang pemain ke AC Milan dengan lebih cepat.

Namun menurut dari laporan Football Italia per 17 November kemarin, Alexis Saelemaekers ternyata sudah pulih dari cederanya serta terlihat sudah mulai berlatih bersama dengan AC Milan.

Bahkan Alexis Saelemaekers juga sempat merumput pada saat AC Milan menggelar laga uji coba internal kontra tim Primavera.

Alexis Saelemaekers juga tampil sejak menit awal dan mengantarkan AC Milan menang 6-0.

“Latihan dimulai kembali sore ini di Milanello dengan jumlah skuad yang berkurang. Banyak pemain yang sedang bertugas di . . . Gabung . . . laga internasional. Paolo Maldini menghadiri sesi latihan,” bunyi pernyataan resmi AC Milan, seperti dikutip dari Football Italia.

“Dimulai pada pukul 3 sore, Rossoneri melakukan pertandingan latihan melawan tim Primavera (dua babak masing-masing 30 menit).”

“Pertandingan berakhir 6-0 untuk kemenangan tim utama, dengan pemain-pemain berikut: Moleri, Conti, Musacchio, Kalulu, Hernández, Saelemaekers, Hauge,” lanjut bunyi pernyataannya.

“Castillejo, Maldini, Rebic dan Ibrahimovic. Keenam gol tersebut dicetak oleh Rebic, Ibrahimovic, Castillejo, Musacchio, Castillejo dan Hauge,” tutup pernyataan resmi AC Milan.

Melihat situasi ini, Alexis Saelemaekers juga berkemungkinan sudah pulih dari cederanya. Jika tak ada halangan, Alexis Saelemaekers akan berpeluang tampil ketika AC Milan memainkan laga pada Liga Italia pekan ke-8 kontra Napoli, di tanggal 22 November mendatang.

Peran Alexis Saelemaekers sendiri pada musim 2020/21 memang sudah cukup krusial bagi AC Milan. Tujuh laga yang sudah dilalui Rossoneri di Liga Italia, Alexis Saelemaekers juga tidak pernah absen sekalipun.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...