Home > Berita Liga Italia > Dikabarkan Cedera, Bagaimana Kondisi Ibrahimovic Saat Ini ?

Dikabarkan Cedera, Bagaimana Kondisi Ibrahimovic Saat Ini ?

prediksi jitu

Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang lapangan ketika AC Milan menekuk tuan rumah Napoli 3-1 dalam laga pekan ke-8 Liga Italia 2020-2021, Senin (23/11/2020) dini hari WIB.

Tampil sejak menit awal, eks pilar Manchester United dan Barcelona itu sukses mengemas dua dari tiga gol kemenangan Rossonerri.

Ibrahimovic mencetak dua golnya ke gawang Napoli pada menit ke-20 dan 54. Gol pertama Ibrahimovic berawal dari umpan silang Theo Hernandez dari sisi kanan pertahanan Napoli.

Ibrahimovic yang berlari ke arah kotak penalti mampu menyambar bola melalui sundulan kepala. Sementara untuk gol kedua, Ibrahimovic mencetaknya dengan cara yang tak biasa.

Memanfaatkan umpan Ante Rebic, Ibrahimovic mendorong bola ke gawang dengan menggunakan paha kanannya. Sayangnya, kegemilangan Ibrahimovic harus terhenti ketika ia terpaksa harus ditarik keluar oleh Daniele Bonera.

Ibrahimovic digantikan oleh Lorenzo Colombo di menit ke-79 karena mengalami masalah pada paha kirinya. Pasca-pertandingan, Bonera memberikan sedikit informasi mengenai kondisi dari Ibrahimovic.

Pelatih yang menggantikan peran Stefano Pioli itu mengatakan bahwa Ibrahimovic tengah menderita cedera otot.

Kendati demikian, Bonera menegaskan masih butuh waktu beberapa hari lagi untuk mengetahui secara pasti seberapa serius cedera yang sedang melanda Ibrahimovic.

“Kami belum memiliki banyak informasi sekarang ini, tetapi sepertinya ada masalah pada bagian otot,” kata Bonera dikutip SatuPedia.com dari Sky Sport Italia.

“Kami masih harus menunggu dalam beberapa hari lagi untuk melihat sejauh mana cedera tersebut,” ujar Bonera menambahkan.
x

Check Also

Gara-gara Sarung Tangan, Ibrahimovic Omeli Bek Milan

Zlatan Ibrahimovic sudah pernah mengomeli bek muda dari AC Milan baru-baru ini. Hal itu rupanya ...