Home > Berita Transfer Pemain > Dibanding Koulibaly, Hasselbaink Lebih Sarankan Chelsea Gaet Soyuncu

Dibanding Koulibaly, Hasselbaink Lebih Sarankan Chelsea Gaet Soyuncu

London – Eks penyerang Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink menyarankan pada The Blues agar tak ngotot boyong Kalidou Koulibaly dan sebaiknya menargetkan Caglar Soyuncu saja.

Performa Chelsea ini memang dirasa cukup baik oleh Jimmy Floyd Hasselbaink. Akan tetapi ia merasa The Blues tak akan bisa terus mengandalkan Thiago Silva, mengingat ia sudah berusia 36 tahun.

Hasselbaink pun mengatakan Chelsea sebaiknya mencari bek tengah baru. Namun ia berharap The Blues tak mendatangkan Kalidou Koulibaly dan sebaiknya memilih Caglar Soyuncu dari Leicester City saja.

“Banyak orang membicarakan Kalidou Koulibaly tapi ia berusia 29 tahun dan akan sangat mahal,” kata Hasselbaink, seperti dilansir Express.

“Saya sebenarnya sangat menyukai bek Leicester, Caglar Soyuncu. Saya pikir ia akan sangat bagus di Chelsea,” cetusnya.

Namun jika Chelsea kesulitan memboyong Caglar Soyuncu, . . . Gabung . . . Jimmy Floyd Hasselbaink mengatakan masih ada alternatif lain yang bisa dibidik. Ia pun menyarankan nama bek Inter Milan, Milan Skriniar.

“Juga bek di Inter Milan, Milan Skriniar. Semua orang membicarakannya, pemain lain yang sangat bagus,” pujinya.

“Jadi ada banyak pemain di luar sana, tapi itu posisi yang sulit untuk diisi saat ini,” tandas Hasselbaink. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...