Home > Berita Liga Inggris > Di Musim Panas Beli Banyak Pemain, Di Musim Dingin Chelsea Lepas 5 Pemain

Di Musim Panas Beli Banyak Pemain, Di Musim Dingin Chelsea Lepas 5 Pemain

Usai membeli banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas lalu, sekarang Chelsea mulai menyiapkan rencana melepas beberapa pemain yang tidak masuk rencana Frank Lampard, siapa saja? The Blues sekarang mulai menunjukkan potensi skuad baru di bawah Lampard.

Nama-nama baru seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner mulai menyuguhkan permainan terbaik mereka. Perkembangan ini tentu sudah sesuai harapan The Blues. Memang belum maksimal, tapi setidaknya tanda-tanda perkembangan sudah terlihat.

Di saat yang sama, kedatangan pemain-pemain baru ini pun akan mendorong kepergian beberapa pemain lama Chelsea yang mungkin tidak masuk rencana Lampard. Selain Werner dan Ziyech, ada empat nama baru yang juga tampak memuaskan untuk Chelsea. Ada Edouard Mendy, Thiago Silva, Ben Chilwell, plus Kai Havertz.

Keenam pemain ini langsung jadi fondasi baru skuad Chelsea di bawah Lampard. Mereka langsung menembus tim inti, bukan hanya cadangan. Alhasil, ada beberapa nama yang harus dikorbankan. Sebut saja peminjaman Ross Barkley ke Aston Villa.

Musim lalu Barkley jadi salah satu andalan Lampard, tapi musim ini dia dilepas karena lini tengah yang terlalu padat. Barkley boleh jadi hanya . . . Gabung . . . dipinjamkan, tapi ada lima pemain yang sepertinya sudah benar-benar dicoret Lampard dan diserahkan pada pihak klub.

Menukil Eurosport, saat ini keputusan penjualan pemain ada di tangan Marina Granovskaia, petinggi Chelsea, tentu setelah mendapatkan persetujuan Lampard. Sebenarnya ada 6 pemain, tapi hanya 5 yang akan dilepas, yang satu bisa selamat kalau membuktikan diri.

Pertama ada Kepa Arrizabalaga, kasusnya sudah jelas, dia berkali-kali mengecewakan, wajar kalau Chelsa melepasnya. Lalu Lampard harus memilih salah satu di antara Emerson Palmieri atau Marcos Alonso, hanya satu yang bisa bertahan.

Tiga nama berikutnya adalah Antonio Rudiger, Jorginho, dan Olivier Giroud. Rudiger dan Giroud pergi demi menit bermain, sedangkan Jorginho dikabarkan siap mengikuti Maurizio Sarri lagi.

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...