Home > Berita Liga Prancis > Di Maria Berharap Masih Bisa Lanjutkan Karirnya di PSG

Di Maria Berharap Masih Bisa Lanjutkan Karirnya di PSG

Sadar durasi dari kontraknya sebentar lagi, Angel Di Maria menunjukan sebuah permainan berkelas agar tetap bisa dikontrak raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Setelah sempat absen karena terkena hukum larangan tanding empat laga, Angel Di Maria akhirnya bisa kembali memperkuat skuat PSG pada Ligue 1 2020/21 saat berhadapan dengan Rennes.

Bertempat di Parc de Princes pada hari Minggu (08/11/20) dini hari WIB, laga comeback Di Maria itu pun ditandai dengan kemenangan besar 3-0.

Di laga itu sendiri, Di Maria sudah berhasil dua kali memaksa kiper Alfred Gomis memungut bola dari gawangnya sendiri. Ia juga berkontribusi untuk memberi assist ke gol yang dicetak oleh Moise Kean.

Penampilannya di laga itu seperti menjadi sebuah sinyal dari Di Maria ke PSG untuk segera mengurus proses dari perpanjangan masa baktinya, yang akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Di Maria memang memiliki keinginan untuk tetap bertahan dan bermain di PSG. Setelah mengalami masa tak stabil di Benfica, Real Madrid, serta Manchester United, pemain yang berasal dari Argentina itu merasa PSG adalah rumah yang membuatnya nyaman.

“Sejujurnya, saya ingin sekali mengakhiri karier sepak bola di PSG. Tapi keputusan itu bukan hanya tergantung dari saya,” ujar Di Maria.

Lebih lanjut, pemain kelahiran 14 Februari 1988 tersebut mengaku dengan kondisi bagus dan siap memberi permainan terbaiknya untuk PSG di laga-laga selanjutnya.

“Suasananya bagus dan saya sangat senang dengan hal itu. PSG adalah klub yang benar-benar menunjukkan komitmennya pada saya dan akan saya balas dengan performa terbaik,” pungkas Di Maria.

Sekadar informasi, kemenangan atas Rennes membuat Di Maria dan PSG tetap kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 2020/21 dengan catatan 24 poin dari 10 laga.

x

Check Also

PSG Hanya Bisa Pasrah Jika Mbappe Ingin Pergi

Kylian Mbappe disebut mau meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim ini. PSG pun kabarnya ...