Home > Berita Transfer Pemain > Demi Boyong Declan Rice, Chelsea Bersedia Lepas 3 Pemain

Demi Boyong Declan Rice, Chelsea Bersedia Lepas 3 Pemain

Chelsea dikabarkan sudah bakal melepas tiga pemain guna mendatangkan seorang gelandang bertahan dari West Ham, Declan Rice. Tiga pemain yang kemungkinan akan dilepas ialah  Jorginho, Antonio Rudiger, dan Marcos Alonso.

The Blues telah lama dikaitkan dengan Rice, yang sudah tampil cemerlang pada West Ham dan menjadi pemain reguler dari Timnas Inggris.

Namun, Rice, yang merupakan jebolan dari akademi Chelsea, dibanderol dengan harga tinggi, yakni 80 juta pounds. Chelsea tentunya tidak mau mengeluarkan uang sebanyak itu setelah jor-joran pada bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Football Insider juga melaporkan, Frank Lampard sudah memasukkan nama dari Rice dalam rencana pada bursa transfer Januari. Namun, Chelsea terlebih dulu harus menjual minimal dua orang pemain untuk mengumpulkan uang.

Jorginho, Rudiger, serta Alonso, merupakan tiga pemain yang paling mungkin akan dijual. Chelsea sebenarnya sudah membuka sebuah tawaran pada musim panas lalu, tetapi akhirnya mereka semua di Stamford Bridge.

Jorginho telah menjadi seorang pemain reguler Chelsea sejauh ini. Sedangkan Rudiger dan Alonso yang tersisih setelah kedatangan dari Thiago Silva dan Ben Chilwell.

Kontrak Baru

Manajer dari Chelsea, Frank Lampard, sangat mengagumi kemampuan dari Declan Rice dan siap menjadikannya sebagai bek tengah.

Declan Rice . . . Gabung . . . sedang dalam performa yang cukup kuat untuk The Hammers pada awal musim 2020/2021. Pemain dari Timnas Inggris itu telah menjadi kapten dari tim David Moyes dalam lima dari enam laga pada Liga Inggris musim ini.

Menurut laporan yang sama, Chelsea juga akan menjadikan Rice sebagai target dari transfer prioritas.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa West Ham saat ini sedang menyusun kontrak baru untuk Rice. Gaji sang gelandang juga tentu dinaikkan menjadi 120.000 pounds per pekan.

Rice, yang kini sudah menjadi pemain kunci Timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate, merupakan jebolan dari akademi Chelsea. Namun, ia gagal untuk naik kelas pada usia 14 tahun lalu gabung dengan tim junior dari West Ham.

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...