Home > Berita Liga Inggris > Demi Bisa Tinggalkan Chelsea, Kepa Harus Mau Potong Gaji

Demi Bisa Tinggalkan Chelsea, Kepa Harus Mau Potong Gaji

Kepa Arrizabalaga sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan Chelsea. Sang kiper bahkan siap potong gaji untuk meninggalkan Stamford Bridge. Sejak musim lalu, Kepa menjalani situasi yang sulit. Pasalnya Frank Lampard mulai kecewa dengan permainannya sehingga ia mulai sering dicadangkan.

Situasi ini semakin rumit setelah Chelsea mendatangkan Edouard Mendy. Praktis Kepa hanya menjadi penghangat bangku cadangan setelah kedatangan kiper Senegal itu. The Sun mengklaim kalau Kepa mulai gerah dengan situasinya. Ia dikabarkan ingin meninggalkan Chelsea di bulan Januari.

Pada awalnya Kepa tidak ingin meninggalkan Chelsea. Tapi ia berubah pikiran setelah mendapatkan ancaman dari Luis Enrique. Pelatih Timnas Spanyol itu ingin Kepa mendapatkan jam bermain. Karena ia butuh kiper yang fit untuk bermain di Euro. Kalau Kepa terus jadi cadangan, Enrique akan mencari kiper lain.

Menurut laporan . . . Gabung . . . itu, Kepa sudah meminta manajemen Chelsea untuk meminjamkannya ke klub lain. Ia hanya minta dipinjamkan karena ia percaya kalau ia masih layak untuk menjadi kiper Chelsea di masa depan. Demi menyukseskan peminjamannya, Kepa bersedia gajinya dipotong selama masa peminjaman. Gaji Kepa sendiri saat ini salah satu yang terbesar di Chelsea. Sang kiper digaji sekitar 150 ribu pounds per pekan.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...