Home > Berita Liga Inggris > Dele Alli Masuk Daftar Jual Tottenham Karena Kecewa Dengan Mourinho ?

Dele Alli Masuk Daftar Jual Tottenham Karena Kecewa Dengan Mourinho ?

Raksasa sepak bola dari Liga Inggris, Tottenham Hotspur, kabarnya berpotensi besar untuk melepas Dele Alli pada Paris Saint-Germain lantaran sang pemain cukup kecewa dengan Jose Mourinho.

Dele Alli telah menjadi salah satu ikon dari Tottenham Hotspur sejak 2015 yang lalu. Bahkan, ia juga masih bisa melihat cahaya terang dalam karirnya pada Liga Inggris 2019/20 yang lalu.

Meski demikian, gelandang yang berusia 24 tahun itu justru sedang mengalami nasib yang cukup membingungkan musim ini. Dari tujuh pertandingan pada Liga Inggris 2020/21, ia tak dijadi andalan sampai tiga kali.

Melansir dari Sportsmole, Alli dibuat bingung oleh keputusan yang diambil oleh sang pelatih, Jose Mourinho, yang secara tiba-tiba tidak menurunkannya sampai tiga pertandingan.

Yang lebih Parahnya adalah Mourinho tidak memberi penjelasan apapun sama sekali. Padahal, hubungannya dengan mantan pelatih dari Manchester United itu sedang tidak bermasalah.

Itulah yang membuat Alli tidak habis pikir dengan yang rencana dari Mourinho. Terlepas dari apapun itu, situasi saat ini kabarnya . . . Gabung . . . berpotensi untuk membuat raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, untuk kembali mendekatinya pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2021 mendatang.

Rumornya, Tottenham akan mengijinkan PSG untuk menarik Alli dengan status sebagai pinjaman, seperti yang telah mereka tawarkan.

Namun, belum ada informasi yang cukup jelas terkait dengan hal ini. Dele Alli sendiri telah memperkuat Tottenham Hotspur sejak 2015 yang lalu.

Bersama klub dari Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetakkan 63 gol serta menyumbangkan 55 assists dari 228 pertandingan yang telah ia jalani pada semua kompetisi.

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...