Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > De Bruyne Kecewa Man City Kurang Tajam Dalam Memanfaatkan Peluang

De Bruyne Kecewa Man City Kurang Tajam Dalam Memanfaatkan Peluang

prediksi jitu

Manchester – Manchester City kalah dari tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-9 Liga Primer Inggris 2020/21, Minggu (22/11/2020) kemarin.

Pada laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium ini, dua gol bagi Spurs dicetak oleh Son Heung-min (5’), dan Giovani Lo Celso (65’).

Sebenarnya Manchester City sudah banyak menlakukan tekanan terhadap pertahanan Tottenham Hotspur dengan 22 tembakan ke gawang Spurs, di mana hanya lima yang tepat sasaran. Namun sayangnya, tidak ada satu pun gol ke gawang Hugo Lloris.

Terkait hasil ini, gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne menilai timnya sudah bermain bagus, namun hasil akhirnya belum sesuai dengan harapan.

“Saya pikir kami bermain bagus tapi gagal,” kata Kevin De Bruyne.

“Kami membatasi Tottenham dengan tiga atau empat peluang. Itu cukup bagus, tetapi jika Anda tidak cukup tajam di depan gawang, itu sulit,” sambungnya.

Karena itu, De Bruyne berharap Manchester City bisa tampil lebih tajam lagi di pertadingan mereka berikutnya.

“Kami melakukannya dengan cukup baik di dua pertiga pertama lapangan, tapi tidak sebaik itu di sepertiga terakhir dan itu akan datang,” ucap De Bruyne.

“Sulit menemukan konsistensi. Kami perlu sedikit lebih tajam, tapi seperti yang saya katakan, semoga itu akan segera datang,” tambahnya.

x

Check Also

Bernardo Silva Yakin Persaingan Juara di Premier League Musim Ini Bakal Sengit

London – Punggawa Manchester City Bernardo Silva menyebut perburuan gelar Liga Primer Inggris musim 2020/21 ...