Home > Berita Bola > Bola Internasional > David Beckham Cari Pemain Untuk Diboyong Ke AS

David Beckham Cari Pemain Untuk Diboyong Ke AS

David Beckham kembali bergerilya mencari pemain bintang di Eropa untuk diajaknya bergabung ke klub Liga Amerika Serikat, Inter Miami. Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, kabarnya mengincar Sergio Ramos sebagai bintang selanjutnya yang ingin dibawa ke klub MLS Amerika Serikat, Inter Miami.

Mantan bintang Real Madrid itu sekarang menjadi pebisnis di industri sepak bola dan memiliki sebuah klub yang bertanding di kasta tertinggi Amerika Serikat bernama Inter Miami. Sebelumnya, Beckham sudah berhasil membujuk dua pemain Juventus, yaitu Gonzalo Higuain dan Blaise Matuidi, untuk bergabung pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka direkrut secara gratis setelah memutuskan kontrak bersama I Bianconeri.

James Rodriguez dan Luis Suarez sempat dikabarkan menjadi incaran, tapi mereka memilih untuk tetap berkarier di Eropa bersama dengan Everton dan Atletico Madrid. Sekarang berdasarkan warta yang dirilis oleh Mundo Deportivo, Beckham mengincar Sergio Ramos untuk menjadi rekrutan bintang berikutnya bagi Inter Miami, setelah Higuain dan Matuidi.

Beckham dan Ramos saling mengenal, karena mereka pernah bermain selama dua tahun sebelum sang pemain yang piawai mengeksekusi tendangan bebas itu hijrah ke Amerika Serikat untuk membela Los Angeles Galaxy pada tahun 2017. Peluang untuk menggoda . . . Gabung . . . Ramos ke Negeri Paman Sam pun dinilai cukup terbuka, karena kontrak sang defender bersama Los Blancos akan segera berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Upaya legenda Manchester United itu untuk menggoda Ramos bukanlah hal yang baru, karena dia sudah membujuknya selama beberapa tahun terakhir tapi sang defender tetap kerasan di Real Madrid. Apalagi Ramos adalah pemain paling setia saat ini di Real Madrid bersama Karim Benzema. Rasanya sulit kalau Beckham menjadikan Ramos sebagai target berikutnya untuk Inter Miami.

Ramos sendiri sudah berusia 34 tahun, tapi menjadi pilar utama di skuat asuhan Zinedine Zidane. Ramos juga baru saja mencetak gol ke-100-nya untuk Real Madrid dalam kemenangan 3-2 atas Inter Milan di Liga Champions pada hari Selasa (3/11/20) lalu.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...