Home > Berita Liga Indonesia > Dari Gaji Sebagai Pemain Bola, Bek Persebaya Sudah Punya Investasi Tanah

Dari Gaji Sebagai Pemain Bola, Bek Persebaya Sudah Punya Investasi Tanah

Pemain dari Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata ternyata diam-diam sedang menggeluti dunia investasi. Adapun investasi yang tengah dijalani oleh mantan kapten Timnas Indonesia U-23 itu berupa tanah.

Calon ayah ini mengatakan jika pada saat ini investasi tanah yang tengah digelutinya itu sudah cukup lama berjalan. Aset dari tanah Hansamu Yama saat ini terbilang sudah cukup banyak dan terdapat di beberapa tempat.

“Ada tanah, sudah lama sejak bermain sepak bola sudah mulai melakukan investasi,” kata Hansamu Yama pada Kamis (19/11/20).

“Ada di Mojokerto, Nganjuk dan Surabaya juga ada,” jelas pemain belakang Bajul Ijo itu. Hansamu adalah satu dari beberapa orang pemain Persebaya yang mulai bergelut di dunia investasi serta bisnis.

Pemain muda dari Persebaya, Koko Ari Araya juga mulai menekuni dunia bisnis. Bisnis yang dia geluti pada saat ini adalah berternak Ikan Lele, dikatakannya bisnis yang ini merupakan hasil diskusi dengan orang tuanya.

Koko pada saat itu mengatakan . . . Gabung . . . sang ayah memberikan pandangan kepada dirinya untuk bisa mulai melakukan sesuatu, salah satunya bisnis.

Koko pun lantas sepakat dengan saran dari ayahnya itu untuk mulai melakukan bisnis berupa berternak lele. Dirinya sadar karir dari seorang pemain sepak bola punya masanya, nah apabila sudah tidak bisa lagi berkontribusi di dalamnya maka bisnis ini sebagai pilihan yang lain.

Sembari berbisnis kedua pemain ini juga tetap menjalankan latihan mandiri yang sudah di instruksikan Aji Santoso. Latihan terus dilakukan sembari menunggu kejelasan dari Liga 1 kapan dimulai lagi.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...