Home > Berita Liga Inggris > Daniel James Tetap Bangga Bela MU Meski Jarang Dimainkan

Daniel James Tetap Bangga Bela MU Meski Jarang Dimainkan

Daniel James dinilai masih layak mendapatkan menit bermain lebih di Manchester United. Setidaknya kalau melihat dari kehebatan James saat membawa Timnas Wales menang atau Finlandia 3-1 di ajang UEFA Nations League beberapa hari lalu.

James membuktikan kalau dirinya belum habis dengan mencetak satu gol dan satu assist pada pertandingan itu. Sepanjang pertandingan pun James mampu menjadi momok bagi lini pertahanan Finlandia sehingga penampilannya dipuji oleh sang pelatih Ryan Giggs.

Kepercayaan besar Giggs kepada James ini sangat berbanding terbalik dengan situasi sang winger di Man United. Pemain berusia 23 tahun ini nyaris tidak pernah diberi kesempatan bermain oleh Ole Gunnar Solskjaer, dan hanya tampil dalam tiga pertandingan dari bangku cadangan.

Walau ada perbedaan nasib antara di level klub dan Timnas, James tidak mau membanding-bandingkan. Menurutnya, Man United tetaplah klub yang berjasa mengangkat namanya. Sering dipanggilnya James ke Timnas Wales juga sejak ia mulai jadi bagian di Man United. Untuk itu, ia menganggap permainan bagusnya di Timnas adalah tempaan yang ia dapat di Man United.

“Man United adalah klub saya, dan saya bahagia bermain untuk klub . . . Gabung . . . itu. Walau saya jarang bermain, saya tetap merasa bangga, sama bangganya dengan saat saya membela Wales,” kata James dikutip dari Daily Mail, Sabtu (21/11/20).

James pun mengaku akan selalu bekerja keras di Man United untuk mengejar bermain di skuat utama seperti saat awal-awal kedatangannya di Old Trafford. Performa hebatnya bersama Wales adalah bukti kalau dirinya tidak pernah berhenti berjuang.

“Pernah ada masa-masa di mana saya sering bermain di klub beberapa waktu lalu. Mungkin saat ini saya tidak banyak bermain, tapi yang pasti, saya akan selalu berjuang. Dan saat nanti saya dipercaya bermain, saya pasti akan memberikan semua yang terbaik yang saya punya,” kata mantan winger Swansea City ini.

 

 

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...