Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Daftar Peminat Isco Bertambah Panjang, Kini Arsenal Masuk Antrian

Daftar Peminat Isco Bertambah Panjang, Kini Arsenal Masuk Antrian

Daftar peminat Isco semakin bertambah panjang. Setelah Arsenal dilaporkan tertarik membawa playmaker Real Madrid itu. Isco merupakan salah satu pemain top yang dimiliki Real Madrid. Tapi mulai musim lalu, ia tidak mendapatkan cukup banyak kesempatan di skuat Los Blancos.
Beredar kabar pihak Madrid ingin menguangkan Isco. Alhasil banyak klub yang mulai mengantri untuk jasanya. El Confidencial mengklaim ada beberapa klub dari Inggris yang menginginkan Isco. Salah satunya adalah Arsenal.

Menurut laporan itu, Arsenal sekarang sedang membutuhkan playmaker baru. Ini dikarenakan mereka akan mendepak Mesut Ozil. Alhasil mereka butuh tambahan pemain kreatif di skuat mereka. Itulah mengapa Isco dinilai cocok akan kebutuhan Mikel Arteta itu.

Alasan lain mengapa Arsenal mengejar Isco karena harganya yang sangat . . . Gabung . . . terjangkau. Berkat performanya yang anjlok, mahar transfernya juga ikut anjlok. Ia dikabarkan hanya dibanderol di angka 20 juta Euro. Bagi Arsenal angka itu sangat ideal sehingga mereka akan mencoba meyakinkan sang pemain pindah ke Inggris.
Arsenal tidak sendirian dalam perburuan Isco. Sang playmaker dikabarkan dekat untuk bergabung dengan Everton.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...