Home > Berita Liga Inggris > Curtis Jones Tak Ingin Menyia-nyiakan Kepercayaan Klopp

Curtis Jones Tak Ingin Menyia-nyiakan Kepercayaan Klopp

Wonderkid dari Liverpool, Curtis Jones, mengatakan bahwa dirinya akan selalu bertekad untuk bisa membayar kepercayaan dari Jurgen Klopp, yang selalu memberikan dirinya menit untuk bermain di tim utama The Reds.

Sejak promosinya ke tim utama, dua musim lalu, Jones kini sudah menetap sebagai pemain pelapis untuk The Reds. Bahkan ia kini sering mendapatkan tempat dalam tim inti karena banyaknya pemain yang cedera.

Jones merasa senang dengan kepercayaan yang diberikan Klopp kepadanya, sesuatu yang jarang terjadi pada pemain muda yang bermain di klub besar, apalagi The Reds memiliki banyak pemain bintang.

“Ini pasti positif. Saya tidak sabar untuk mendapatkan beberapa penampilan lagi, semoga,” kata Jones dalam sebuah wawancara terbaru dengan Premier League Productions.

“Saya selalu mengatakan bahwa terlepas dari kapan saya dipanggil, dalam permainan apapun selama berapa lama dia menempatkan saya, saya akan selalu memberi 100 persen”.

“Saya pikir itu telah terbayar dan sekarang saya sudah mulai mendapatkan imbalan dengan bermain dari awal dan sebagainya. Jadi, setiap kali saya berada di lapangan, saya . . . Gabung . . . memberikan 100 persen. Saya bekerja sangat keras.”

Selain siap bekerja keras, Jones juga rela dimainkan pada posisi mana saja sesuai kebutuhan tim, sesuatu yang baru saja ia lakukan ketika The Reds bermain imbang 1-1 dengan Brighton and Hove Albion.

Pada laga itu, Neco Williams diturunkan Jurgen Klopp sejak awal untuk bermain sebagai bek kanan. Namun, ia digantikan pada babak kedua dan posisinya ditempati oleh James Milner.

Milner kemudian mengalami cedera, yang membuat Jurgen Klopp harus melakukan perubahan lagi dengan memainkan Curtin Jones sebagai bek kanan, sebuah pengorbanan besar dari seorang anak muda untuk bermain di posisi apapun di Liverpool.

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...