Home > Berita Liga Indonesia > Covid-19 Belum Mereda, Kiper Persib Merasa Dilema

Covid-19 Belum Mereda, Kiper Persib Merasa Dilema

Situasi pandemi Covid-19 membawa perasaan yang beraneka ragam bagi kiper Persib Bandung, Dhika Bhayangkara. Seperti diketahui, Covid-19 telah membuat pelaksanaan Liga 1 2020 ditangguhkan sejak Maret 2020.

Penangguhan kompetisi itu tentu membuat Dhika memiliki banyak waktu luang yang bisa dihabiskan dengan keluarganya.Tapi, pada saat yang bersamaan, Dhika merasa sedih lantaran tidak bisa bermain sepak bola lagi.

“Paling di rumah bersama keluarga. Mau main juga situasinya begini (pandemi Covid-19). Jadi memilih banyak di rumah saja,” kata Dhika dilansir dari laman resmi klub.

Di satu sisi, Dhika belum banyak merasakan pengalaman bersama skuad Maung Bandung. Pemain dengan nomor punggung 29 itu baru bergabung dengan Persib pada musim 2019 silam. Sampai sekarang Dhika baru satu kali diturunkan dalam pertandingan resmi oleh sang pelatih Robert Alberts.

Saat hendak memberikan lebih banyak kontribusi . . . Gabung . . . di musim 2020, Covid-19 justru menjadi mimpi buruk bagi Dhika. Pandemi yang menghantam bertubi-tubi seakan menghilangkan kesempatan Dhika untuk membela panji Persib Bandung.

Saat ini, Dhika hanya mengisi kegiatan dengan menjalankan latihan mandiri di rumahnya. Dia pun berharap supaya kabar Liga 1 2020 yang dimulai kembali pada Februari 2021 tidak menjadi kabar burung belaka.

“Semoga saja kabar Februari itu benar,” katanya mengakhiri.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...