Home > Berita Liga Champions > Conte Tetap Yakin Inter Tak Bermasalah Dengan Mencetak Gol

Conte Tetap Yakin Inter Tak Bermasalah Dengan Mencetak Gol

Milan – Tuan rumah Inter Milan kalah dengan skor 0-2 dari tamunya, Real Madrid, pada matchday keempat Grup B Liga Champions 2020/21, di San Siro, Kamis (26/11/2020) dinihari WIB.

Pada laga tersebut, pelatih Inter Milan, Antonio Conte tetap menggunakan taktik formasi 3-5-2 yang jadi ciri khasnya, yang kerap dikritik karena Inter Milan tidak memiliki pemain kreatif di lini tengah yang bisa menciptakan peluang dan memberikan suplai bola kepada penyerang.

Meski gagal membuat gol dalam laga tersebut namun Conte membantah tudingan lini serang skuadnya tumpul.

“Saya tidak percaya kami lemah di lini serang, sebab kami sudah mencetak banyak gol. Mungkin saat ini kami hanya kebobolan terlalu banyak,” kata Antonio Conte.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, pertandingan langsung jadi lebih sulit dan sulit bagi kami kembali bermain karena kartu merah yang disebabkan protes berlebihan,” sambungnya.

Conte mengakui bahwa skuad Inter Milan belumlah sempurna dan masih dalam tahap awal pembentukan.

“Beginilah situasinya, kami harus menerima itu. . . . Gabung . . . Kami pernah tampil jauh lebih baik dan kami lebih agresif di Madrid,” jelas Conte.

“Tapi di sini jauh lebih sulit tepat setelah kebobolan gol pertama dan setelahnya ada pemain kami diusir. Itu membuat kami terpukul,” lanjutnya.

Lebih jauh Conte menambahkan, lawan yang mereka hadapi adalah Real Madrid, yang merupakan salah satu tim terbaik di Eropa.

“Biar begitu, saya kira tim sudah bekerja keras hari ini dan berusaha sebaik mungkin. Jangan lupa bahwa kami bermain melawan Real Madrid, bukan melawan klub kelas papan bawah,” tandas Conte.

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...