Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Conte Dukung Lampard Bertahan Lama di Chelsea

Conte Dukung Lampard Bertahan Lama di Chelsea

London – Meski telah meninggalkan Chelsea, namun Antonio Conte mengaku sebagai penggemar Chelsea dan selalu mengikuti perkembangan tim yang pernah dilatihnya itu.

Antonio Conte pernah menangani Chelsea pada 2016-2018 lalu. Pada periode itu, Conte sukses membawa Chelsea meraih juara Liga Inggris, lalu meraih gelar Piala FA di musim kedua.

Setelah Chelsea kini dilatih Frank Lampard, Conte mengaku kagum pada perkembangan skuad The Blues yang diisi banyak pemain baru dengan level dunia.

Menurut Conte, Chelsea saat ini sedang membangun tim juara, dan hasilnya mulai terlihat di lapangan.

“Saya kira klub ingin kembali jadi juara. Sejujurnya, saat ini Chelsea merupakan tim yang sangat bagus, tim tangguh, punya skuad besar untuk menghadapi banyak kompetisi,” ujar Conte.

“Mereka bermain sangat baik dan saat ini mereka punya banyak pemain. Saya ingat ketika saya pertama tiba di Chelsea, situasinya tidak sebaik sekarang,” lanjutnya.

“Saya ingat musim pertama saya, kami mengarungi musim hanya dengan 16 pemain (andalan),” katanya.

Conte juga menyebutkan bahwa Chelsea sudah memilih seorang pelatih . . . Gabung . . . yang tepat.

“Tahun ini klub telah bekerja dengan sangat baik. Saya tahu mereka sudah melakukan semuanya dengan baik sebab saya terus mengikuti Chelsea, saya adalah penggemar,” kata Conte.

“Lampard, jelas, bekerja dengan baik dan dia mengenal klub dengan sangat baik, sebab dia adalah legenda Chelsea,” sambungnya.

Conte yakin Lampard bisa membawa Chelsea meraih sukses karena ia mengenal betul The Blues.

“Saya kira kasusnya sama dengan ketika saya mulai melatih Juventus, sebab saya mengenal klub dengan baik dan jalan yang harus ditempuh untuk mencapai target,” ucap Conte.

“Lampard adalah pelatih yang tepat untuk Chelsea,” tandasnya.

x

Check Also

Hazard

Chelsea Diyakini Tak Tertarik Pulangkan Hazard Lagi

London – Eden Hazard masih belum menemukan performa terbaiknya di Real Madrid. Dan menurut kabar ...