Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Christian Eriksen Sepertinya Makin Dekat Dengan Pintu Keluar Inter

Christian Eriksen Sepertinya Makin Dekat Dengan Pintu Keluar Inter

Milan – Gelandang Inter Milan Christian Eriksen mulai merasa tidak betah bersama Inter karena minimnya waktu bermain yang diberikan pelatih Antonio Conte kepadanya.

Christian Eriksen direkrut pada Januari 2020 lalu dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer mencapai 20 juta euro.

Sebenarnya, ada beberapa klub Eropa, termasuk Real Madrid, yang menginginkan tanda tangan Eriksen. Namun saat itu perburuan dimenangkan Inter Milan.

Namun sayangnya, Eriksen justru tidak beruntung setelah bergabung bersama Nerazzurri. Gelandang berusia 28 tahun ini lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Antonio Conte sepertinya tidak terlalu membutuhkan tenaganya.

Meski demikian, Eriksen mengaku tidak bisa berbuat apapun karena keputusan berada di tangan Conte.

“Ini tidak seperti yang saya impikan. Saya rasa semua pemain ingin bermain sesering mungkin, namun pelatih yang menentukan siapa yang berada di atas lapangan,” kata Eriksen.

“Situasinya sangat aneh, sebab fans menginginkan saya bermain lebih sering dan begitu juga dengan saya, tapi pelatih punya ide yang berbeda dan sebagai pemain saya harus menghormati itu,” lanjutnya.

Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi ke-7 pada klasemen sementara Serie A 2020/21 dengan 12 poin, hasil dari 3 kali . . . Gabung . . . menang, 3 kali seri, dan 3 kali kalah.

Sementara itu, di Grup B Liga Champions 2020/21, Inter Milan justru berada di posisi juru kunci, dengan 2 poin, hasil dari 2 kali seri dan 1 kali kalah.

“Bagaimanapun juga, situasi Inter saat ini sedang tidak baik-baik saja. Tapi saya sadar bahwa kami meraih banyak kemenangan saat saya sedang tidak tampil musim lalu,” jelasnya.

Eriksen kemudian mengisyaratkan, meskipun saat ini dirinya masih menjadi bagian dari Inter Milan, namun tidak menutup kemungkinan dirinya akan mencari klub lain pada bursa transfer mendatang.

“Untuk sekarang, saya hanya berkonsentrasi pada permainan saya, lalu kami akan lihat lagi saat bursa transfer dibuka apakah ada sesuatu yang bakal terjadi atau tidak,” pungkasnya.

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...