Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Tak Lagi Minati Donnarumma Karena Sudah Punya Edouard Mendy

Chelsea Tak Lagi Minati Donnarumma Karena Sudah Punya Edouard Mendy

Klub dari Liga Inggris dikabarkan puas dengan kinerja dari Edouard Mendy. Oleh sebab itu, The Blues mengurungkan niat untuk mengejar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Chelsea sibuk belanja pada bursa transfer musim panas kemarin. Uang yang jumlahnya sekitar 200 juta paonds atau setara Rp 3 triliun rupiah lebih telah dihabiskan untuk mendatangkan pemain-pemain baru.

Namun, skuat pimpin oleh Frank Lampard nampaknya belum cukup puas. Mereka dikabarkan ingin menambah amunisi dengan membawa Gianluigi Donnarumma dari AC Milan.

Kiper berpaspor Italia tersebut sudah dirumorkan bakal direkrut oleh Chelsea sejak musim lalu, tapi sampai sekarang belum terwujud.

The Blues bahkan siap untuk menukar kiper mahal mereka, Kepa Arrizabalaga.  Namun, seiring bergulirnya musim 2020/21 The Blues kini nampaknya sedang mengurungkan niat dalam memboyong Gianluigi Donnarumma.

Menurut Calciomercato, Chelsea tidak lagi menantikan Donnarumma berstatus bebas transfer pada bursa transfer.

Gabung . . . 522px" />

Hal itu dikarenakan Chelsea sudah cukup puas dengan kinerja dari penjaga gawang anyar yang mereka miliki, Edouard Mendy yang di datangkan dari Rennes pada musim panas 2020.

Edouard Mendy memberikan performa apik bersama Chelsea. Sejak debutnya perdananya bersama The Blues, ia bahkan mampu mencatatkan lima Clean Sheets dalam enam laga di segala ajang dan hanya kemasukan satu gol saja.

Dengan performa dan solidnya pada lini pertahanan Chelsea, bukan tidak mungkin bahwa catatan Clean Sheets dari Edouard Mendy akan kian menanjak dan bertambah hingga beberapa pertandingan ke depan.

x

Check Also

Franck Kessie Bikin AC Milan Deg-Degan Karena Tengah Diincar Tottenham Dan Liverpool,

London – Tottenham dikabarkan mempersiapkan proposal pertukaran pemain dengan AC Milan agar bisa memenangkan perburuan ...