Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Diyakini Masih Meminati Tenaga Messi

Chelsea Diyakini Masih Meminati Tenaga Messi

Lionel Messi akan habis kontraknya di Barcelona pada musim panas 2021 mendatang. Chelsea diyakini mencoba untuk mendapatkan si ‘La Pulga’.

Kontrak Lionel Messi di Barcelona bakal habis pada 30 Juni 2021 mendatang. Artinya, klub-klub lain bisa memboyong Messi dengan harga cuma-cuma!

Meski di tahun depan usia Messi sudah 34 tahun, tentu taji Messi belumlah habis. Pesepakbola lain seperti Cristiano Ronaldo (35 tahun) dan Zlatan Ibrahimovic (39 tahun), toh masih hebat di lapangan.

Dilansir dari Mirror, kabar yang paling kencang mengalir adalah Manchester City yang siap menampung Lionel Messi. Apalagi sang manajer Pep Guardiola, merupakkan eks pelatih Barcelona dan sukses meraih banyak gelar bersama Lionel Messi.

Pundit sepakbola dari Spanyol, Guillem Balague menilai bukan Manchester City semata yang menginginkan Lionel Messi. Klub Liga Inggris lainnya, Chelsea!

“Chelsea masih ikut andil dalam persaingan mendapatkan Lionel Messi,” kata Guillem.

“Mereka punya banyak uang, apalagi nanti Messi berstatus bebas transfer,” lanjutnya.Satu hal yang harus diingat, gaji Lionel Messi . . . Gabung . . . di Barcelona jumlahnya sangat besar. Selama satu minggu, Messi dibayar 500 ribu paun atau setara Rp 9,3 miliar!

Namun untuk hal tersebut, Chelsea rasanya punya dompet cukup tebal. Buktinya di bursa transfer kemarin, The Blues masih bisa berbelanja banyak pemain dan menghabiskan uang sebanyak 230 juta paun atau setara Rp 4,3 triliun.

“Chelsea juga harus bersaing dengan PSG, Inter Milan, dan Juventus untuk mendapatkan Messi,” terang Guillem.

Lionel Messi juga masih jadi ikon sepakbola dunia. Yang artinya, klub yang mendatangkan Messi juga bakal lebih naik pamornya.

Maka, bisakah Chelsea mendapatkan Messi?

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...