Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Dekati Atletico Lagi Untuk Tawar Jose Gimenez

Chelsea Dekati Atletico Lagi Untuk Tawar Jose Gimenez

Klub Premier League, Chelsea nampaknya masih saja ingin memperkuat lini pertahanan dari mereka. The Blues tengah dilaporkan tertarik untuk bisa memboyong Jose Gimenez dari Atletico Madrid.

Lini pertahanan memang menjadi masalah utama Chelsea dalam beberapa tahun terakhir. Alhasil Frank Lampard tengah fokus untuk membenahi lini pertahanan dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin.

Lampard tercatat sudah mendatangkan dua bek tengah yang baru, yaitu Thiago Silva serta Malang Sarr. Sejauh ini Silva sudah berhasil memberikan dampak yang cukup bagus bagi Chelsea.

Namun The Sun mengklaim bahwa Lampard tetap masih ingin mendatangkan bek tengah yang baru. Kali ini ia ingin memboyong Jose Gimenez dari Atletico Madrid.

Perkuat Lini Pertahanan

Menurut laporan tersebut, Lampard masih belum cukup puas dengan performa dari lini pertahanannya. Ia merasa bahwa Chelsea masih cukup kekurangan bek tengah yang bagus. Jadi ia sangat ingin menyingkirkan beberapa bek tengah yang ia miliki.

Setelah itu ia ingin mendatangkan bek tengah yang cukup bagus, dan Gimenez . . . Gabung . . . sudah jadi pilihan utama Chelsea.

Bakal Sulit

Namun laporan yang beredar saat ini menyebut bahwa Chelsea akan cukup sulit mendapatkan Gimenez. Bek asal Uruguay tersebut merupakan pemain andalan dari Diego Simeone. Sehingga ia tidak ingin menjual bek top yang ia miliki itu.

Selain itu Gimenez memiliki klausul rilis yang mahal, yaitu sekitar 80 juta Euro. Sehingga Chelsea tidak leluasa mendapatkan sang bek.

Laga Berikutnya

Chelsea ditunggu sebuah partai sulit di akhir pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Tottenham pada pertandingan pekan ke-10 EPL.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...