Home > Berita Liga Inggris > Chelsea Bersedia Lepas Rudiger Asal Bacelona Bayar 30 Juta Euro

Chelsea Bersedia Lepas Rudiger Asal Bacelona Bayar 30 Juta Euro

Keinginan Barcelona untuk merekrut Antonio Rudiger di musim dingin nanti tidak bertepuk sebelah tangan. Sang bek dikabarkan siap meninggalkan Chelsea untuk pindah ke Catalunya. Barcelona dilaporkan berencana membeli bek tengah baru di bulan Januari nanti. Setelah stok pemain bertahan Barcelona saat ini sangat terbatas.

Salah satu nama yang berlakangan beredar menjadi incaran Barcelona adalah Antonio Rudiger. Bek Chelsea itu dinilai cocok untuk memperkuat lini pertahanan El Blaugrana. Sport mengklaim kalau keinginan Barcelona itu tidak bertepuk sebelah tangan. Karena sang bek juga tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

Menurut laporan itu, Rudiger mulai tidak betah di Chelsea musim ini. Hal ini dikarenakan jam bermainnya menurun musim ini. Setelah posisinya digeser bek tengah baru Chelsea, Thiago Silva. Ia menilai jam bermainnya harus bertambah karena tahun depan ada Euro sehingga kalau ia tidak . . . Gabung . . . bermain, maka ia bisa tersingkir dari Timnas Jerman.

Menurut laporan itu, pihak Barcelona sudah mulai berkomunikasi dengan agen Rudiger. Mereka mulai membicarakan kemungkinan Rudiger ke Camp Nou. Dan sejauh ini proses negosiasi berjalan lancar. Kalau sudah sepakat dengan Rudiger, Barcelona akan membuka pembicaraan dengan manajemen Chelsea.

Menurut laporan yang sama, Chelsea tidak akan keberatan melepas Rudiger. Mereka kemungkinan akan menjual sang bek di kisaran angka 30 juta Euro.

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...