Home > Berita Liga Inggris > Cetak Gol Ke-200, Harry Kane Ucap Janji Ini

Cetak Gol Ke-200, Harry Kane Ucap Janji Ini

Harry Kane berhasil membuat satu gol saat Tottenham Hotspur mengalahkan Ludogorets dengan skor 3-1 pada matchday 3 Liga Europa 2020-2021, Jumat (6/11/2020) dini hari tadi. Satu gol itu dibuat Harry Kane pada menit ke-13 menggunakan sundulan, memanfaatkan umpan Lucas Moura dari situasi tendangan sudut.
Dua gol Tottenham Hotspur lainnya pada pertandingan itu dicetak oleh Lucas Moura (33′) dan Giovani Lo Celso (62′).

Adapun gol semata wayang Ludogorets dibuat oleh Claudiu Keseru pada menit ke-50. Selain membantu Spurs mengalahkan Ludogorets, satu gol itu juga membuat Kane sekarang sudah mengoleksi 200 gol di berbagai ajang selama berseragam putih The Lilywhites. Seperti dilansir dari Opta, Kane menjadi orang ketiga yang pernah mencatatkan 200 gol atau lebih untuk Spurs setelah Jimmy Greaves (266) dan Bobby Smith (208).
Menjadi salah satu pemain yang memiliki catatan spesial untuk klub tentu membuat Kane bangga. Tapi, Kane tidak mau berhenti di catatan itu dan berjanji akan mencetak . . . Gabung . . . gol lebih banyak lagi untuk Spurs.

“Waktu berjalan sangat cepat, rasanya seperti kemarin mencetak gol pertama untuk Spurs,” kata Kane seperti dikutip dari The Independent.

“Mencetak 200 gol merupakan pencapaian yang luar biasa, tapi yang pasti saya berharap masih ada beberapa gol lagi, jadi mari kita teruskan mereka.”

“Memecahkan rekor tidak ada dalam pikiran saya. Kalian akan memberi tahu saya saat saya mendapatkan yang berikutnya, tapi sulit untuk menerima saat Anda bermain.”

“Saya harus terus maju, terus menang sebagai tim dan kami akan baik-baik saja,” kata Kane menambahkan.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...