Home > Berita Liga Inggris > Ceballos Tegaskan Perselisihannya Dengan David Luiz Justru Baik Untuk Arsenal

Ceballos Tegaskan Perselisihannya Dengan David Luiz Justru Baik Untuk Arsenal

Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, mengakui terlibat adu jotos dengan David Luiz dalam sesi latihan. Meski begitu, Ceballos menilai perselisihannya dengan Luiz merupakan hal baik untuk The Gunners.

Berdasarkan laporan The Athletic, Perselisihan di antara kedua pemain tersebut terjadi pada sesi latihan Arsenal, 13 November lalu. Ketika itu, Ceballos terlambat melakukan tekel kepada David Luiz.

Akibatnya, bek asal Brasil itu merasa kesal dan meninju hidung Dani Ceballos hingga berdarah. Pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut ingin membalas pukulan yang dilayangkan Luiz. Namun, pemain Arsenal lainnya langsung merelai Ceballos dan David Luiz.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menilai perselisihan antara Dani Ceballos dan David Luiz sebagai kondisi yang normal. Menurut Arteta, anak asuhnya sangat serius dalam berlatih sehingga risiko terjadinya insiden semakin besar.

“Tidak ada apa-apa antara Dani Ceballos dan David Luiz. Tidak ada masalah sama sekali antara keduanya,” kata eks gelandang Arsenal itu, 20 November lalu.

Akui Ada Perselisihan

Dani Ceballos tak menampik jika ada perselisihan antara dirinya dengan David Luiz. Namun, Ceballos memastikan sudah berdamai dan tidak ada lagi masalah dengan mantan bek Chelsea itu.

“Saya tidak akan mengatakan bahwa tidak ada bentrokan atau perkelahian. Itu bukan perilaku yang patut dicontoh, tetapi bagus melihat Arsenal masih hidup. Tim ini memiliki karakter,” ujar Ceballos.

“Kami adalah dua pemain sepak bola dengan kualitas kepemimpinan yang sangat mirip dan hal-hal seperti itu bisa terjadi. Kami tidak membiarkan satu hari pun berlalu. Kami berbicara pada sore yang sama setelah sesi latihan,” tuturnya.

x

Check Also

amad diallo and pogba

Amad Diallo Sangat Bahagia Bisa Setim Dengan Idola Masa Kecilnya

Inggris – Siapa yang menyangka kalau Amad Diallo ternyata mengidolakan salah satu pemain Manchester United. ...