Home > Berita Liga Inggris > Cavani Positif Covid-19 Usai Perkuat Uruguay ?

Cavani Positif Covid-19 Usai Perkuat Uruguay ?

Manchester United dikabarkan sedang was-was dengan situasi Edinson Cavani. Mereka cemas apakah sang striker terkena virus corona setelah membela Timnas Uruguay. Cavani mendapatkan kepercayaan untuk kembali memperkuat Timnas Uruguay. Ia membela La Celeste dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Cavani sendiri bermain terus di skuat Uruguay. Ia menjadi kepercayaan Oscar Tabarez di lini serang La Celeste. Sportwitness mengklaim MU tidak keberatan Cavani membela Timnas Uruguay. Tapi mereka sekarang khawatir sang striker akan absen membela Setan Merah karena virus corona.

Kekhawatiran MU ini dikarenakan ada kasus virus corona di Timnas Uruguay. Luis Suarez dan Rodrigo Munoz dinyatakan positif virus corona. Sehingga mereka harus dipulangkan dari camp Timnas Uruguay. Masalahnya sebelum keduanya ketahuan positif, keduanya menjalin kontak yang erat dengan Cavani.

Jadi ada potensi sang striker tertular virus corona. Pihak Manchester United saat ini masih was-was . . . Gabung . . . dengan kondisi Cavani. Sebelum pertandingan melawan Brasil pagi tadi, Cavani dinyatakan negatif corona. Tapi ditakutkan virus itu memiliki masa inkubasi, sehingga baru terdeteksi setelah pertandingan.

Kalau Cavani dinyatakan positif setelah tes pasca pertandingan Uruguay vs Brasil, maka ia terancam harus mengkarantina diri selama dua pekan di Uruguay. Cavani sendiri sebenarnya sudah pernah terjangkit virus corona. Situasi itu terjadi setelah ia pergi dari PSG dan sebelum bergabung ke Manchester United.

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...