Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Carragher Desak Liverpool Beli Bek Baru Jika Ingin Juara Lagi

Carragher Desak Liverpool Beli Bek Baru Jika Ingin Juara Lagi

London – Sebuah seruan disampaikan oleh Jamie Carragher untuk Liverpool. Ia menilai bahwa The Reds harus mendatangkan bek tengah baru jika yak ingin kehilangan gelar juara EPL mereka.

Carragher mengaku masih cukup yakin dengan peluang mantan timnya bisa mempertahankan gelar juara EPL. “Ya, saya rasa Liverpool masih punya peluang untuk menjadi juara,” buka Carragher kepada Punching TV.

Namun Carragher menilai ada satu hal yang harus dilakukan Liverpool untuk mempertahankan gelar juara mereka. The Reds harus mendatangkan bek tengah top sebagai penambal absennya Van Dij.

“Jika Liverpool membeli bek tengah baru yang bagus di bulan Januari, maka saya yakin mereka bisa menjadi juara.”

“Mereka punya masalah yang serius di lini pertahanan mereka, dan jika mereka bisa membenahi masalah itu, maka Liverpool akan menjadi unggulan saya.”

Namun secara realistis, . . . Gabung . . . Carragher menyebut bahwa saat ini Liverpool belum bisa jadi kandidat kuat juara EPL musim ini.

Ia menyebut kans The Reds untuk menjadi juara hanya 50% karena masalah bek tengah yang mereka hadapi sekarang.

“Saya rasa saat ini peluangnya masih 50:50 antara Liverpool dan Man City, karena Liverpool memiliki masalah cedera dan absennya Van Dijk akan sangat terasa.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Staf Manchester City Diludahi Oknum Suporter di Anfield, Begini Respon Liverpool

Manchester – Pihak Liverpool saat ini tengah melakukan penyelidikan terhadap insiden peludahan yang dilakukan oknum ...