Home > Berita Transfer Pemain > Cari Pengganti Sergio Ramos, Madrid Incar 3 Pemain Ini

Cari Pengganti Sergio Ramos, Madrid Incar 3 Pemain Ini

Raksasa sepak bola dari LaLiga Spanyol, Real Madrid, sedang dikabarkan ingin mengincar tiga pemain ini untuk dapat menggantikan peran dari Sergio Ramos yang berpotensi untuk hengkang dari Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos memang sudah menjadi salah satu pahlawan andalan untuk Real Madrid. Namun, kontraknya akan segera berakhir pada 30 Juni 2021 serta sampai sekarang belum ada juga kepastian terkait hal tersebut.

Tidak ada informasi lebih apakah hal ini disebabkan oleh Ramos yang tak ingin memperpanjang kontraknya atau malah pihak dari manajemen yang ingin mengakhiri kerja sama dengan sang bintang.

Yang pasti, klub yang berjuluk Los Blancos itu sudah kabarnya sedang mengincar tiga orang pemain untuk bisa menggantikan posisi dari Ramos jika dirinya sudah benar-benar hengkang dari Bernabeu.

Melansir portal olahraga Sportskeeda, Real Madrid sedang membidik seorang Pau Torres dari Villarreal, Eric Garcia dari Manchester City, serta David Alaba dari Bayern Munchen.

Pau Torres memiliki klausul 50 juta euro atau sekitar Rp838 miliar, sedangkan Eric Garcia dibanderol sekitar 20 juta euro atau sekitar Rp335 miliar.Sementara itu, David Alaba punya harga . . . Gabung . . . 65 juta euro atau sekitar Rp1,09 triliun.

Dari tiga kandidat tersebut, Alaba dari Munchen sudah memang paling mahal, tapi raksasa dari Bundesliga Jerman itu sendiri kabarnya telah menawarkannya ke Real Madrid pada beberapa waktu yang lalu.

Tentu, Los Blancos bisa memanfaatkan tawaran tersebut untuk dapat meminta diskon pada pihak The Bavarians. Namun, belum ada info lebih lanjut terkait dengan siapa di antara tiga pemain tersebut yang bakal menjadi pengganti Sergio Ramos.

Selain itu, rencana ini hanya merupakan sebuah langkah berjaga-jaga jika nantinya Ramos benar-benar meninggalkan Real Madrid. Jika ternyata sang pemain akan memperpanjang kontraknya, tentu Real Madrid tak butuh belanja pemain.

x

Check Also

Lorenzo Pellegrini Buat Liverpool Dan Real Madrid Gagal Bersaing

Jakarta – Lorenzo Pellegrini dari AS Roma, kemampuannya dalam dua tahun terakhir ini menjadi sosok ...