Home > Berita Liga Prancis > Rennes > Camavinga Bahagia di Rennes, Isyarat Tolak Real Madrid dan Juventus

Camavinga Bahagia di Rennes, Isyarat Tolak Real Madrid dan Juventus

prediksi jitu

Rennes – Gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga, mengaku bahwa dirinya bahagia bersama klubnya yang sekarang meski ada beberapa klub top Eropa yang mengincar dirinya.

Sosok Camavinga mulai menjadi perhatian sejak debutnya bersama tim senior Rennes pada April 2019 lalu.

Penampilannya yang impresif membuat namanya terpilih masuk ke skuad Timnas Prancis meski usianya masih sangat muda. Bersama Les Bleus, Camavinga tekah mencatatkan tiga caps dengan mencetak satu gol.

Meski beberapa klub top Eropa mulai mengincarnya, namun pemain yang baru berusia 18 tahun itu mengaku tidak terlalu memikirkannya.

“Itu bukan sesuatu yang terlintas di kepala saya, yang terus saya pikirkan,” ujar Camavinga.

“Saya melihat dan saya mendengar (rumor). Itu adalah hal-hal yang memberi saya kesenangan. Saya di Rennes dan untuk saat ini bukan di klub lain. Kita lihat saja,” lanjutnya.

Camavinga justru membuka peluang dirinya akan memperpanjang kontrak bersama Rennes.

“Kontrak saya masih tersisa dua tahun dan kami akan punya waktu untuk berbicara. Akan ada pembicaraan. Untuk memperpanjang masa tinggal saya di klub yang membentuk saya akan membuat saya bahagia,” ucap Camavinga.

“Jelas, klub besar adalah sebuah mimpi. Setelah itu saya tidak bisa menyebutkan satu nama klub secara khusus,” pungkasnya.