Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Calon Presiden Barcelona Ini Tak Tertarik Pulangkan Neymar

Calon Presiden Barcelona Ini Tak Tertarik Pulangkan Neymar

Barcelona – Calon Presiden Barcelona, Victor Font, menegaskan bahwa bila dirinya terpilih sebagai orang nomor satu di Barcelona, maka Neymar tidak akan bisa kembal ke Camp Nou.

Untuk diketahui, Neymar pernah menjadi bagian dari Barcelona pada 2013 hingga 2017, sebelum kemudian PSG membelinya dengan mahar 222 juta euro dan menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia hingga saat ini.

Namun belakangan beredar kabar bahwa Barcelona dan PSG telah berkomunikasi terkait kemungkinan Neymar kembali ke Camp Nou.

Sementara itu, situasi di Barcelona berubah dengan cepat. Josep Maria Bartomeu telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Presiden Barcelona. Ini berarti akan segera ada pemilihan presiden baru.

Salah satu calon Presiden Barcelona yang dikenal cukup vokal, Victor Font, dengan tegas mengatakan bahwa Neymar tidak akan kembali ke Camp Nou bila dirinya terpilih sebagai presiden.

“Secara institusi, Neymar tidak masuk dalam rencana . . . Gabung . . . saya. Untuk alasan finansial dan yang lain,” tegas Font.

“Contohnya seperti gugatannya terhadap klub dan fakta bahwa dia hengkang dengan cara yang penuh tipu daya sebelum musim dimulai (pada tahun 2017 lalu),” singgung Font.

Meski demikian, Font mengakui bila kemampuan Neymar dalam mengolah bola di atas rata-rata pemain lainnya. Namun dari segi finansial, tidak mungkin bagi Barcelona.

“Dia cocok dari segi permainan namun tidak pada aspek finansial atau institusional. Pembelian akan bergantung pada direktorat olahraga,” pungkasnya.

x

Check Also

Pemain Incaran Lama Barcelona,Matthijs de Ligt Dikabarkan Tertarik Gabung Ke Camp Nou

Barcelona- Matthijs de Ligt merupakan pemain Juventus, dirinya bergabung dua tahun lalu dan sempat mengalami ...